Pemuda Jenggot Ditemukan Tewas di Bojong

Pemuda Jenggot Ditemukan Tewas di Bojong

OLAH TKP - Polisi lakukan olah TKP di lokasi korban gantung diri di kamar mandi di salah satu rumah di Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, kemarin.-Hadi Waluyo-

**Dengan Gantung Diri di Kamar Mandi

**Diduga Stres Lantaran Tak dapat Kerjaan

BOJONG – Seorang pemuda dari Kelurahan Jenggot, Kota Pekalongan berinisial AM (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kerabatnya di Desa Karangsari, Kecamatan BOJONG, Kabupaten Pekalongan, Kamis (16/3/2023). Pemuda 25 tahun ini diduga stres lantaran tidak kunjung dapat kerja, padahal sudah dewasa. Korban merasa menjadi beban anggota keluarganya.

 

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, menjelaskan, korban ditemukan gantung diri di kamar mandi pada pukul 05.00 WIB oleh kerabatnya yang bernama Kusriyah (46). Korban gantung diri menggunakan tali plastik di dalam kamar mandi di rumah kerabatnya tersebut.

 

“Awalnya saudari Kusriyah ini hendak ke kamar mandi, namun setelah sampai ke kamar mandi ia mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung dengan menggunakan tali di dalam kamar mandi,” ujarnya.

 

Melihat hal tersebut, Kusriyah kemudian membangunkan suaminya yang bernama Sapuan (52). Sapuan merupakan paman korban. Keduanya lantas mengecek kembali untuk melihat kondisi korban. “Karena tidak tega, akhirnya Sapuan selaku paman korban memotong tali yang digunakan korban untuk bunuh diri, dan memindahkannya ke ruang depan rumah,” kata Kapolsek Bojong.

 

Petugas Polsek Bojong yang menerima laporan dari warga segera berkoordinasi dengan tim Inavis Polres Pekalongan dan tim dari Puskesmas Bojong 1. Tim Inavis dan Puskesmas Bojong 1 selanjutnya mendatangi lokasi kejadian pemuda gantung diri tersebut.

 

Dari hasil olah TKP, tim Inavis Polres Pekalongan menemukan barang bukti berupa 1 buah tali tambang plastik berwarna hujau dengan bentuk tali simpul hidup dengan panjang 108 cm, diameter lingkar 10 cm, dan 1 buah tali tambang berwarna biru berbentuk lilitan dengan simpul tali hidup dengan panjang 60 cm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: