Bupati Minta OPD Manfaatkan Perluasan Digitalisasi

Bupati Minta OPD Manfaatkan Perluasan Digitalisasi

HLM - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat membuka HLM TPID dan TP2DD Kabupaten Pekalongan di Aula Lantai I Setda Kabupaten Pekalongan. -Triyono-

 

Bupati Pekalongan berharap HLM yang dilaksanakan didapat menghasilkan berbagai solusi efektif guna mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada saat ini, khususnya terkait tingginya harga-harga menjelang bulan ramadhan.

 

Senada disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Pekalongan Wahyu Kuncoro. Dalam laporannya, ia mengungkapkan tujuan dari kegiatan HLM yang dilaksanakan siang itu. 

 

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk Memperkuat koordinasi dan sinergi semua stakeholder dalam stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok menjelang puasa ramadhan dan hari raya, serta Koodinasi dan sinergi tim percepatan perluasan digitalisasi daerah," jelasnya.

 

HLM diikuti 26 orang dari OPD Kabupaten Pekalongan dan tim percepatan perluasan digitalisasi daerah Kabupaten Pekalongan, serta hadir sebagai narasumber yakni Sekda Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar dan Deputi Kepala Kantor BI Tegal Teguh Triyono.(yon) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: