Bantu Pembangunan di Kota Pekalongan, Forum CSR Dibentuk

Bantu Pembangunan di Kota Pekalongan, Forum CSR Dibentuk

FORUM CSR - Pemkot Pekalongan membentuk forum CSR untuk dilibatkan dalam membantu pembangunan di Kota Pekalongan.-Ainul Atho-

Kota Pekalongan - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan membentuk Forum Corporate Social Responsibility (CSR) se-Kota Pekalongan beranggotakan perusahaan, perbankan, koperasi, hotel, dan sebagainya.

 

Forum CSR Kota Pekalongan ini diharapkan dapat bersinergi dalam membangun Kota Pekalongan. Forum CSR Kota Pekalongan ini dibentuk di Ruang Jlamprang Setda setempat, Senin (20/3/2023). 

 

Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid mengungkapkan bahwa pada kunjungannya ke daerah lain, pemerintah menggandeng forum CSR untuk mendorong pembangunan di wilayahnya.

 

"Di Kota Pekalongan ini banyak perusahaan, perbankan, koperasi, hotel, pabrik, dan sebagianya. Ini perlu dibentuk sebuah Forum CSR agar CSR tak hanya terlibat dalam kegiatan sosial, syukur-syukur bisa bantu pembangunan di Kota Pekalongan," terang Walikota Aaf. 

 

Disebutkan Aaf untuk BUMD dan BUMN selama ini sudah bekerja sama. Tadi pemkot sudah komunikasi dengan PLN, katanya akan membantu bangun tanggul rob di Utar sekaligus stasiun pompa. "Bank Jateng sudah bersinergi selama ini, tinggal koperasi perusahaan-perusahaan, pabrik tekstil, dan lainnya," tutur Aaf. 

 

Pemkot berharap dengan membuat forum ini para CSR bisa bantu pemerintah ke depannya kegiatan bukan hanya sosial tapi juga pembangunan.(nul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: