Jelang Mudik, PBTR Perbaikan Jalan Tol

Jelang Mudik, PBTR Perbaikan Jalan Tol

PERBAIKAN - Dalam mempersiapkan arus mudik lebaran 1444 H, PBTR terus mengejar perbaikan jalan Tol Pemalang- Batang. -Triyono-

KAJEN - Untuk mempersiapkan arus mudik lebaran 1444 H, Pemalang Batang Tol Road (PBTR) mengejar perbaikan jalan Tol Pemalang- Batang. Langkah tersebut dilakukan agar tidak terjadi permasalahan saat lebaran. 

 

Hal itu dibenarkan Manager Tehnik dan Operasional Pemalang Batang Tol Road (PBTR), Yulian, kemarin. Menurut dia, saat ini sedang melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi arus mudik tahun ini. Salah satunya dengan menargetkan untuk minggu pertama bulan puasa, pihaknya selesai melakukan perbaikan jalan berlubang sehingga jalan Tol Pemalang - Batang tidak ada kerusakan.

 

"Kita setelah ada kunjungan Kakorlantas terakhir, di minggu pertama puasa diharapkan sudah tidak ada lubang, kemudian jalan juga sudah memenuhi standar pelayanan minimal dan alhamdulillah sekarang kondisinya sudah terpenuhi. Ini masih kita jaga terus semoga saja nanti curah hujan yang tinggi dapat kita tangani, " jelas Yulian.

 

Diterangkan Yulian, untuk saat ini ada tiga (titik perbaikan) di KM 343 sudah selesai semuanya. Yulian menambahkan semua ruas jalan Pemalang - Batang sudah aman dan dan lubang juga sudah ditutup seluruhnya. 

 

Selain itu pihaknya juga telah melakukan persiapan lain seperti armada operasional yang telah di fit-kan sehingga awal puasa dan harapannya nanti di awal puasa telah siap melakukan pelayanan lalu lintasnya.

 

"Kemudian juga petugas-petugas transaksi di gerbang-gerbang juga kita siapkan secara optimal dan nanti di lebaran juga ada petugas tambahan untuk melayani pengguna jalan",imbuhnya.(yon) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: