Tiga Kandidat Lolos Seleksi Calon Sekda

Tiga Kandidat Lolos Seleksi Calon Sekda

-Wahyu Hidayat-

*) Pansel Telah Umumkan Hasil Akhir Seleksi

 

KOTA - Pemerintah Kota Pekalongan melalui Panitia Seleksi (Pansel) Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekalongan telah mengumumkan hasil akhir seleksi nama-nama yang lolos seleksi Calon Sekda.

 

Pengumuman ini telah disampaikan secara terbuka oleh Pansel JPTP Sekda di laman resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekalongan di laman https://bkpsdm.pekalongankota.go.id/ pada 28 Maret 2023.

 

Pengumuman Nomor : 800.1.2.6/029/PANSEL-JPTP.SEKDA/KOTA-PKL/II/2023 tanggal 27 Maret 2023 tentang Penetapan Hasil Akhir Seleksi Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota

Pekalongan Tahun 2023 ini ditandatangani oleh Ketua Pansel, Drs. Wisnu Zaroh, MSi.

 

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan ada tiga orang peserta seleksi yang mendapatkan nilai terbaik. Ketiga orang ini sebelumnya telah mengikuti seluruh tahapan seleksi. meliputi Seleksi Administrasi dan Rekam Jejak, Moralitas dan Integritas, Uji Kompetensi Melalui Penggalian Potensi, Uji Gagasan/Makalah dan Wawancara.

 

Adapun tiga orang peserta seleksi yang mendapatkan nilai terbaik, yakni (sesuai urutan abjad): 1) Nur Priyantomo, S.E., M.M (jabatan saat ini: Inspektur Kota Pekalongan); 2) dr. Slamet Budiyanto, S.K.M., M.Kes. (jabatan saat ini: Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan); dan 3) Dr Sri Budi Santoso, M.Si. (jabatan saat ini: Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan).

 

Ketua Pansel dalam pengumuman tersebut menjelaskan bahwa nama-nama peserta tersebut selanjutnya direkomendasikan kepada Wali Kota Pekalongan selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: