62 Stand Ramaikan Bazar Murah Ramadan

62 Stand Ramaikan Bazar Murah Ramadan

BAZAR - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama Ketua Dekranasda, Ashraff membuka Bazar Murah Ramadhan. -Triyono-

**Peringatan HUT Dekranasda Kabupaten Pekalongan

 

KAJEN - Sebanyak 62 stand ikut meramaikan Bazar UMKM Ramadhan 1444 H di UMKM Center Wonopringgo. Bazar dibuka oleh Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, pada Jumat (31/03/2023) sore.

 

Bazar Ramadan digelar dalam peringatan Ulang Tahun ke – 43 kepada Dekranasda (Dewa Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Pekalongan digelar selama 14 hari. Dari 30 Maret sampai dengan 12 April 2023 dengan jam operasional dari pukul 15.00 sampai dengan 21.00 WIB.

 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan, bazar ini merupakan salah satu upaya Pemkab Pekalongan membantu masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan selama Ramadhan. Terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang lebih terjangkau, atau lebih murah dari harga pasaran. 

 

"Saya yakin bazar ini akan bermanfaat dan membantu bagi masyarakat, semoga pedagangnya juga akan mendapat hasil yang melimpah ruah," ujar Fadia.

 

Fadia juga mengucapkan selamat Ulang Tahun ke – 43 kepada Dekranasda Kabupaten Pekalongan dan berdoa semoga Dekranasda Kabupaten Pekalongan dibawah kepemimpinan suaminya, Mukhtharuddin Ashraff Abu semakin eksis. Semakin maju dan produk – produk Kabupaten Pekalongan semakin dikenal diseluruh Indonesia bahkan dunia. 

 

Tak lupa Fadia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya bazar ramadhan, dan berharap Kementerian Koperasi dan UMKM  serta Dekranasda Kabupaten Pekalongan agar terus mensupport UMKM di Kabupaten Pekalongan yang saat ini berjumlah kurang lebih 67 ribu berdasarkan OSS per 31 Desember agar mereka bisa lebih maju. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: