Harga Matic Naik Per April

Harga Matic Naik Per April

HARGA - Ada kenaikan harga motor Honda per April 2023 di wilayah Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Siapa yang hendak meminang kendaraan matic Honda bulan ini. Sebaiknya cek harga motor matic Honda 2023, karena ada beberapa yang kembali naik diawal bulan April 2023 ini.

 

Mengenai kenaikan harga ini bisa dibandingkan dengan bulan sebelumnya yakni Maret 2023. Dilansir dari delaer Honda Cendana di wilayah Pekalongan dan sekitarnya bahwa ada kenaikan harga kembali di bulan ini.

 

"Harga OTR di Pekalongan per 1 April naik kembali," ujarnya dalam keterangan, salah satu sales marketing delaer Cendana Pekalongan, Taufik Muslimin.

 

Lebih lanjut pihaknya juga menjelaskan bagi para konsumen yang Indent unit dapat mengikuti harga baru tersebut. "Bagi konsumen yang sudah inden dan belum dapat unit dapat dimaklumi mengikuti harga baru tersebut," jelasnya.

 

Seperti diketahui, dari daftar harga motor matic Honda yang mengalami kenaikan harga diantaranya datang dari Honda Genio dibanderol mulai dengan harga Rp20.365 juta sampai dengan Rp20.915 juta untuk on the road (OTR) Jateng.

 

Kalau dibanding pada bulan Marer 2023 lalu, harga motor baru Honda Genio dibanderol mulai dari Rp20.265 juta sampai dengan Rp20.815 juta. Sehingga bisa disimpulkan kalau harga Honda Genio tersebut sudah mengalami kenaikan di awal April 2023 ini sebesar Rp100 ribu.

 

Tidak hanya itu saja, untuk Honda PCX 160 dibanderol mulai dengan harga Rp32.740 juta sampai dengan harga Rp36.030 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: