Sabar, Pengumuman Sekda Terpilih Usai Lebaran

Sabar, Pengumuman Sekda Terpilih Usai Lebaran

Wali Kota Pekalongan, A Afzan Aeslan Djunaid-Ainul Atho-

KOTA - Wali Kota Pekalongan, A Afzan Aeslan Djunaid menyatakan, pengumuman terkait Sekda Kota Pekalongan yang dipilih akan diumumkan usai lebaran mendatang. Hal itu karena masih ada tahapan yang harus dilalui yakni persetujuan dari Gubernur Jawa Tengah.

 

Seperti diketahui, Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (JPTP Sekda) Kota Pekalongan telah mengumumkan hasil akhir seleksi nama-nama yang lolos seleksi Calon Sekda. 

 

Ada tiga nama yang lolos yakni yakni Nur Priyantomo (Inspektur Kota Pekalongan), Slamet Budiyanto ( Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan), dan Sri Budi Santoso, (Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan).

 

"Tiga orang kandidat berhasil lolos seleksi Sekda Kota Pekalongan tahun 2023. Ketiganya berhasil mendapatkan nilai terbaik dalam tahapan seleksi terbuka. Selanjutnya, kandidat ini harus disetujui oleh Gubernur Jawa Tengah kemudian dikembalikan ke saya untuk memilih satu dari tiga nama tersebut untuk menjadi Sekda Kota Pekalongan," terang Wali Kota Aaf. 

 

Dikatakan Aaf, memang ada tahap yang harus dilewati melaui persetujuan gubernur sedangkan salah satu kandidat yakni Slamet Budiyanto saat ini tengah umroh. "Untuk teknis pengumuman oleh Pemkot Pekalongan rencananya setelah lebaran," ungkap Aaf. 

 

Setelah keluar SK dari gubernur nanti dikembalikan kepada Aaf untuk dipilih sekiranya mana yang paling cocok untuk  mendukung program-program Aaf  ke depannya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: