Nikmati Sajian Berbuka Nuansa Outdoor

Nikmati Sajian Berbuka Nuansa Outdoor

BERBUKA - Berbuka puasa nikmat dengan menu spesial ramadhan Cafe de'Lepen Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*Cafe de'Lepen

 

PEKALONGAN - Pilihan tempat berbuka puasa bersama teman ataupun keluarga di Kabupaten Pekalongan. Cafe de'Lepen bisa jadi pilihan, tak hanya menyuguhkan konsep outdoor uang luas, cafe ini nyaman bahkan instagrameble.

 

Spesial ramadhan kali ini, Cafe de'Lepen Pekalongan menyediakan paket spesial ramadhan dengan beragam pilihan menu spesial.

 

"Berbuka puasa rame-rame di Cafe de'Lepen kami sediakan 3 menu pilihan yakni ada pilihan paket bukber Mumtaz, Bukber Jayyid hingga  Bukber Magbul," terang Owner setempat, Mukti Widodo.

 

Diantara pilihan menu ramadhan tersebut untuk menu paket Mumtaz dengan harga Rp40.000. Terdiri dari menu spesial Sup Iga plus nasi, tempe goreng, sambal dan es teh/ hangat.

 

Sedang, paket Bukber Jayyid dengan harga Rp40.000 ada Ayam Kampung Crispy, sudah lengka nasi, lalapan, sambal dan es teh/ hangat.

 

"Ada juga paket Magbul harga Rp23.000 ada Ayam kremes lengan dengan nasi, lalapan, sambal dan es teh/ hangat. Dan semua paket spesial ramadhan ini sudah free takjil," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: