Pemkab Pekalongan Pastikan Jalan Laik Dilalui Pemudik

Pemkab Pekalongan Pastikan Jalan Laik Dilalui Pemudik

Pemkab Pekalongan Pastikan Jalan Laik Dilalui Pemudik-Triyono-

 

KAJEN - Memasuki arus mudik lebaran 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Pekalongan memastikan jalan layak untuk dilalui pemudik. 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar usai gelar pasukan pengamanan lebaran di Lapangan Setda, Senin (17/04/2023). 

 

Ia juga mengapresiasi sinergitas antara Polri - TNI dan pemerintah daerah serta element lainnya dalam rangka menjamin bahwa pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1441 berjalan dengan aman nyaman, lancar dan berkesan. 

 

"Kita ingin menjamin memastikan bahwa masyarakat baik itu yang mudik maupun yang tidak mudik bisa dengan aman dan berkesan. Untuk itu kondisi PJU dan jalan kami juga instruksikan Kepala Dinas PU dan Kepala Dinas Perhubungan kita pastikan untuk akses jalan layak. Alhamdulillah minggu lalu terkait dengan pemeliharaan sudah kita lakukan, " terangnya. 

 

Sekda memastikan jalan yang ada di Kabupaten Pekalongan layak untuk bisa dilalui para pemudik. Sehingga pemeliharaan jalan yang dimulai sejak minggu lalu sudah mulai berjalan dengan baik. 

 

"Silahkan kalau memang masih ada akses jalan yang memang masih tidak layak, kami pemerintah membuka diri untuk bisa ikut memberikan informasi terkait dengan masalah jalan," jelasnya. 

 

Kemudian mengenai PJU, Sekda sudah menginstruksikan TIM Dishub untuk memastikan lampu menyala. Terutama pada titik titik yang biasa mati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: