Dua Pesepeda Motor Tewas Tergencet Truk Peti Kemas di Pantura Batang

 Dua Pesepeda Motor Tewas Tergencet Truk Peti Kemas di Pantura Batang

TERGULING - Bangkai truk trailer yang terguling dan menimpa dua pesepeda di jalur Pantura Gringsing, Kabupaten Batang, Kamis (27/4/2023) dini hari.-Dhia Thufail-

 

BATANG - Nasib malang menimpa Junaedi dan Rusiyanto. Keduanya tewas tertimpa truk trailer saat mengendarai sepeda motor di jalur Pantura, tepatnya di depan Kantor Desa Plelen, Kecamatan Gringsing, Kamis (27/4/2023) dini hari.

 

Kondisi tubuh kedua warga Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang itu pun mengenaskan. “Kondisi jasadnya parah, wajahnya hingga tidak bisa dikenali. Bahkan, untuk mengevakuasinya, relawan menggunakan karung untuk mengumpulkan potongan-potongan tubuh yang tercecer," ungkap Jazuli, warga sekitar.

 

Dikatakan Jazuli, kedua korban itu berboncengan, mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU berplat nomor B 6609 PXE.

 

Diketahui kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis (27/4/2023) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB.

 

Di mana kronologi kejadian bermula saat satu unit truk trailer berplat nomor B 9355 UIV yang dikemudikan Hapipi, warga Lebak Banten yang datang dari arah barat dengan kecepatan tinggi. 

 

Truk bermuatan peti kemas itu diduga mengalami rem blong saat melintas di lokasi kejadian yang memiliki kondisi jalur menurun.

 

Sesampainya di tikungan Pasar Plelen, Kecamatan Gringsing, truk trailer itu semakin tidak terkendali dan menyenggol bagian belakang mobil Honda Freed berplat nomor B 1567 KKY yang dikemudikan Armen (55) warga Bekasi yang berjalan searah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: