Liburan Lebaran Seru dengan Bermain Wisata Air yang Memacu Adrenalin

Liburan Lebaran Seru dengan Bermain Wisata Air yang Memacu Adrenalin

KESERUAN - Keseruan wisata memacu adrenalin dari Lolong Adventure Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Lolong Adventure Pekalongan dikenal sebagai selah satu wisata memacu adrenalin yang ada di Kabupaten Pekalongan. Lokasi tepatnya berada di Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

 

Wisata ini nyatanya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menghabiskan momen liburan lebaran 2023.

 

Diungkapkan pengelola setempat, Muhammad Khoirul Basyar bahwa ada peningkatan jumlah kunjungan wisatawan saat masuk libur lebaran tahun ini. "Tahun ini Alhamdulillah banyak pengunjung yang datang di momen liburan lebaran kali ini. Meningkat hampir 50 persen," kata Basyar.

 

Menurutnya, meningkatnya jumlah kunjungan tak lepas dari dukungan cuaca dan debit air yang terpantau aman dalam beberapa hari terakhir.

 

"Didukung cuaca dan debit air yang bagus, dibandingkan tahun sebelumnya tidak terlalu bagus sehingga ada peralihan rute trip yang lebih panjang dan itu butuh waktu lama dan akhirnya mengurangi jumlah kunjungan karena tarif yang harus dipatok lebih mahal," katanya.

 

Bahkan menurutnya, dalm sehari wisatawan yang datang kesana di momen libur lebaran 2023 ini mencapai 100 orang. "Rata-rata dalam tiga hari terakhir pengunjung mencapai 100 orang," katanya.

 

Pengunjung yang datang menikmati wisata memacu adrenalin Lolong Adventure sendiri tak hanya dari lokal bahkan luar kota. "Banyak dari lokal para pemudik bahkan juga luar kota datang kesini," lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: