Awal Bulan Beli Rumah, Cukup DP 0 Persen

Awal Bulan Beli Rumah, Cukup DP 0 Persen

PELAYANAN - Pelayanan pembelian perumahan Prima garden asri yang memiliki lokasi Clumprit, Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Program promo rumah DP 0 persen, kembali hadir mempermudah masyarakat memiliki rumah saat ini. Salah satunya ditawarkan oleh perumahan subsidi Prima garden property.

 

Memiliki lokasi strategis yakni di Clumprit, Pekalongan. Penawaran ini diberikan kepada konsumen sebagai bentuk keringanan dan kemudahan untuk segera membeli rumah. Apalagi seperti diketahui, biaya beli rumah memang tidaklah sedikit. Terlebih karena itu, yang harus disiapkan sejak awal adalah uang muka.

 

"Hadir sebagai perumahan subsidi baru di Pekalongan, kami memberikan penawaran dengan DP 0 persen atau tanpa uang muka," kata Marketing setempat, Hanny.

 

Lebih lanjut, pihaknya menerangkan bahwa bentuk hunian sendiri memiliki tipe bangunan 27/60 ini dijual dengan harga sekitar Rp150.5 juta.

 

"Untuk harga jual rumah subsidi sendiri sekitar Rp150.5 juta saja dengan tanpa uang muka," lebih lanjut.

 

Menurutnya, asal semua berkas lengkap, maka bisa langsung diproses hingga nantinya siap terima kunci rumah.

 

Bahkan disamping itu hunian ini juga memiliki konsep hunian asri dengan letak rumah yang cukup strategis yakni dekat dengan sarana dan prasarana yang mudah serta lingkungan asri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: