3 Korban Petasan Maut Jalani Rawat Jalan

3 Korban Petasan Maut Jalani Rawat Jalan

TERSANGKA PETASAN - Polres Pekalongan tetapkan 3 tersangka dalam kasus ledakan petasan di Desa Jrebengkembang, Kecamatan Karangdadap.-Hadi Waluyo-

KAJEN - Tiga anak korban petasan maut di Dukuh Kembangan, Desa Jrebengkembang, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, sudah keluar dari RSI Pekajangan. Sehingga hingga kemarin, hanya ada satu korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim, Rabu (3/5/2023), mengatakan, total ada 6 anak menjadi korban ledakan petasan dan dirawat di RSI Pekajangan. Satu orang meninggal dunia. Lima anak lainnya mengalami luka-luka.

 

"Hingga sekarang yang sudah menjalani rawat jalan ada tiga anak, dan satu anak masih menjalani perawatan di RSI Pekajangan," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim.

 

Menurutnya, tiga korban yang sudah kembali ke rumah yaitu Indra Kusuma Jaya (13), M Maulimul Ilmi (13), dan M Al Fatih (13). Sedangkan, korban Mohammad Al Ramzi (12) masih mendapatkan perawatan medis di RSI Pekajangan.

 

Saat ditanya apakah ada pengembangan tersangka terkait kasus ledakan petasan di Karangdadap, ia mengatakan untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan."Kita lihat nanti hasil dari pemeriksaannya," kata dia.

 

Seperti diketahui, ada enam anak SD jadi korban ledakan petasan seberat 2 Kg di RT 9 RW 4, Dukuh Kembangan, Desa Jrebengkembang, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (29/4/2023). Keenam korban masing-masing Muhammad Nafi (12), warga Dukuh Kembangan Tengah RT 9 RW 4, Desa Jrebengkembang, dalam kondisi meninggal dunia, Indra Kusuma Jaya (13), RT 10 RW 4, Desa Jrebengkembang, mengalami luka bakar pada kaki sebelah kiri, dan M Maulimul Ilmi (13), warga Desa Jrebengkembang RT 9 RW 4, mengalami luka bakar pada kaki kanan dan kaki kiri.

 

Selanjutnya, Mohammad Al Ramzi (12), warga Desa Jrebengkembang RT 9 RW 4, mengalami luka bakar pada kaki kanan dan tangan sebelah kiri, M Al Fatih (13), warga RT 10 RW 4, Desa Jrebengkembang, mengalami luka bakar pada leher, wajah, dan tangan sebelah kiri, dan Khairul Awam (11), warga RT 10 RW 4, Desa Jrebengkembang, mengalami luka pada mata sebelah kanan dan kaki sebelah kanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: