Pendidikan Kabupaten Pekalongan Dapatkan Peringkat Satu Platform Merdeka Belajar

Pendidikan Kabupaten Pekalongan Dapatkan Peringkat Satu Platform Merdeka Belajar

UPACARA - Upacara peringatan hari pendidikan nasional oleh salah satu sekolah di Kabupaten Pekalongan.-Malekha-

KAJEN - Pendidikan Kabupaten Pekalongan mendapatkan peringkat 1 platform merdeka belajar se-Jawa Tengah.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan Muhammad Yulian Akbar dalam sambutannya saat memimpin upacara dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional 2023 di Lapangan belakang Setda, Selasa (2/5/2023).

 

"Saya kira presentasi yang sangat membanggakan harus tetap pertahankan sembari meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pekalongan," ujar Yulian. 

 

Selain itu ia menuturkan bupati juga berpesan untuk mengingatkan sejak awal bahwa target di pendidikan tidak ada sekolah rusak, terutama sekolah negeri.

 

Terakhir Yuliana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap tenaga pendidikan yang ada di kabupaten Pekalongan atas capaian selama ini sebagai laporan dari pendidikan

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kholid menambahkan dengan tercapainya peringkat 1 se-Jawa Tengah merupakan kemajuan yang cukup signifikan dari tahun sebelumnya, dan hal tersebut merupakan kerja keras bersama seluruh pihak yang patut diapresiasi.

 

"Hasil pendidikan platform merdeka belajar itu artinya semua guru-guru yang ada di kabupaten mengikuti tema yang sama. Pada tahun kemarin ranking kita ranking terakhir, tapi Maret April ini kita masih mempertahankan peringkat satu se-jawa tengah," pungkasnya. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: