Hyundai Creta Mei 2023, Tipe Terendah Dibanderol Mulai Rp294 Jutaan

Hyundai Creta Mei 2023, Tipe Terendah Dibanderol Mulai Rp294 Jutaan

CRETA - Hyundai Creta hadir di Pekalongan Batang dan sekitarnya.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Harga mobil baru Hyundai Creta pada awal Mei 2023 ini terpantau stabil, belum ada kenaikan jika dibandingkan bulan sebelumnya.

 

Berdasarkan pricelist yang dibagikan salah satu dealer Hyundai di wilayah Batang Pekalongan dan sekitarnya, harga mobil baru Hyundai Creta tipe terendah yakni Active MT dengan transmisi manual dijual Rp294,3 juta on the road (OTR) Jateng DIY.

 

Sementara Hyundai Creta Trend MT per  Mei 2023 masih dibanderol Rp316 juta OTR Jateng DIY. Bagi yang ingin meminang Hyundai Creta Trend dengan transmisi IVT (Intelligence Variable Transmission) memiliki harga Rp336.5 juta dan Style IVT masih dijual Rp379 Juta juta OTR Jateng DIY.

 

Sementara untuk tipe tertinggi Hyundai Creta yaitu Prime IVT, unitnya ditawarkan mulai Rp411.3 juta. Dan untuk tipe Prime IVT Two Tone sendiri dibanderol harga Rp414.3 Juta OTR Jeteng DIY.

 

Perlu diketahui, Hyundai Creta dibekali mesin Smartstream berkapasitas 1.500 cc dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan IVT.

 

Hyundai Creta juga dilengkapi dengan sederet fitur canggih yang mumpuni. Diantaranya, ada head unit 8 hingga 10,25 inci tergantung variannya, rem ABS, Cruise Control, Bluelink yang tersedia di tipe Trend sampai Prime, Wireless Charger, hingga Panoramic Sunroof.

 

Disamping itu Hyundai Creta juga dilengkapi fitur keselamatan canggih. Seperti Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Parking Distance Warning, Driver and Front passenger airbags, Lane Keeping Assist, Blind spot Collision-Avoidance Assist, hingga Safe Exit Warning.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: