Jaga Terus Kedisiplinan Aparatur Desa

Jaga Terus Kedisiplinan Aparatur Desa

PANINGGARAN - Kedisiplinan kerja menjadi tolak ukur kinerja pemerintahan desa. Karena itu, penting bagi Pemerintah Desa Kaliboja, Kecamatan Paninggaran untuk terus memacu kedisiplinan jajarannya.

Demikian diungkapkan Kepala Desa Kaliboja, Abdullah kepada Radar, baru-baru ini. Menurutnya, sinergitas perangkat desa terus dijalin agar suasana kerja yang nyaman dapat menghasilkan kinerja yang baik.

"Alhamdulillah, semua perangkat desa di Desa Kaliboja punya semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas. Ini menjadi modal awal sebagai bentuk pengandian dalam melaksanakan pembangun desa," ungkapnya.

Program pemerintah, penyaluran BLT dan aspirasi masyarakat terkait pembangunan sarana infrastruktur berlahan namun pasti terus berjalan. Semua itu dilaksanakan melalui sinergi dengan para stakeholder terkait.

Hal tersebut tidak luput dari peran serta pemerintah desa, lembaga desa daan semua masyarakat desa yang peduli, dan bersama dalam menentukan priorotas pembangunan. "Yang jelas, kita terus belajar untuk mendisiplinkan kinerja aparatur desa, tetapi juga membangun suasana keguyuban yang sinergis antar lembaga desa beserta masyarakat di Kaliboja," pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: