Alhamdulillah, Jalan Rusak Wangkelang Mulai Dibangun

Alhamdulillah, Jalan Rusak Wangkelang Mulai Dibangun

TINJAU LOKASI TMMD - Jelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Kapten Inf Rizky Aditya meninjau lokasi itu dan menyemangati warga untuk menyukseskan TMMD.-Hadi Waluyo-

*Melalui Program TMMD Reguler Ke-116

 

KANDANGSERANG - Jelang pembukaan TMMD Reguler Ke-116 di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya ajak masyarakat sukseskan gelaran TMMD Reguler ke-116 di desa itu.

 

Kegiatan pra TMMD Reguler ke-116 tahun 2023, di wilayah Kodim 0710 Pekalongan yang berlokasi di Desa Wangkelang, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan sudah dimulai sejak tanggal 3 Mei 2023.

 

Guna memastikan pekerjaan dan penyiapan gelaran TMMD berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya didampingi Pasiter Kapten Inf Eko Sulistyono dan para Danramil meninjau langsung ke lokasi sasaran TMMD, Jumat (5/5/2023).

 

Dandim Letkol Inf Rizky Aditya, mengatakan, kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan adalah membangun jalan yang menghubungkan dua kecamatan. Yaitu antara Kecamatan Kandangserang dengan Paninggaran. Untuk itu, jalan antar kecamatan yang dibangun melalui program TMMD Reguler ke-116 ini perannya sangat vital dalam membantu perekonomian masyarakat, khususnya warga Desa Wangkelang.

 

"Melalui TMMD kita akan membangun jalan sepanjang 1.441 meter dan peningkatan jalan shandseet panjang 1.850 meter yang menghubungkan dua kecamatan, yaitu Kandangserang dan Paninggaran, serta beberapa sasaran fisik dan nonfisik lainnya, sehingga dengan terbangunnya jalan ini nanti kita berharap akan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," terang Dandim Pekalongan.

 

Dalam kesempatan itu pula Dandim Pekalongan juga mengajak kepada semua elemen masyarakat, khususnya warga Desa Wangkelang, untuk ikut mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-116 tersebut. Sehingga nantinya pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan hasilnya bisa sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: