Guru Muhammadiyah Diminta Jaga Anak Muridnya

Guru Muhammadiyah Diminta Jaga Anak Muridnya

HALAL BIHALAL - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat diajak foto bersama karyawan dan guru sekolah Muhammadiyah pada acara halal bihalal, di GPU Kajen. -Triyono-

KAJEN - Bupati Pekalongan, Sabtu (06/05/2023) menghadiri acara halal bihalal guru dan karyawan sekolah/ madrasah Muhammadiyah di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen. Bupati meminta kepada para dewan guru untuk menjaga anak anak dengan baik. 

 

Hadir pada acara tersebut ribuan orang dari karyawan, guru, dan pengurus Pimpinan Daerah Muhammdiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan. Sementara Bupati didampingi oleh suami, Muhktharuddun Ashraff Abu, Sekda dan OPD terkait. 

 

Pada kesempatan itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten minal faizin walfaidzin. Karena ia yakin Pemkab dengan sejuta program dan berbagai program belum bisa terlaksana semua. 

 

"Pada kesempatan kali ini kami mohon dimaaafkan. Untuk itu daya berpesan kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah titip masa depan anak Kabupaten Pekalongan. Jadikan mereka itu anak sendiri disayangi tanpa batas, jadikan sahabat sehingga anak bisa bercerita dengan permasalahan yang dihadapi,"katanya. 

 

Terkait di daerah tetangga sedang marak perbuatan tidak baik terhadap anak mudah mudahan di Kabupaten Pekalongan tidak ada. Namun apabila terjadi maka tidak segan segan mencabut ijin operasional. 

 

"Jangan sampai hal hal negatif menimpa anak anak, karena mereka generasi masa depan anak bangsa," pesannya. 

 

Sementara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, KH. Mulyono menyampaikan sinergitas Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan bersama Pemerintah Daerah selama ini berjalan dengan baik. Untuk itu pihaknya akan mendukung program pemerintah daerah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: