Exhibition Plaza, Pameran dan Promo Mobil

Exhibition Plaza, Pameran dan Promo Mobil

PAMERAN - Pameran exhibition Plaza Pekalongan hadirkan mobil Honda BRV yang berlangsung di lantai dasar Mall tersebut.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya saat berkunjung di area Mall Plaza Pekalongan tidak salahnya mengunjungi stand pameran otomotif yang berlangsung disana. Bertajuk exhibition Automotive Plaza, pamerkan kendaraan mobil dengan sederet program promo menarik diberikan disana.

 

Pameran otomotif yang dihadirkan pihak Indo Gallery dengan menggandeng brand dealer mobil ternama di wilayah Pekalongan dan sekitarnya siap memanjakan pengunjung yang ingin memiliki mobil impian.

 

"Spesial pameran bulan Mei Mobil Honda di Plaza Pekalongan," terang pihak EO setempat, Nurul.

 

Nampak terpampang disana kendaraan mobil Honda BR-V dari dealer Honda Pekalongan Motor dengan turut mendisplay kendaraan tearnyar mereka yakni Hyundai Stargazer.

 

"Pemeran Honda sendiri berlangsung sejak tanggal 4 hingga 11 Mei 2023 mendatang," lanjutnya.

 

Dimana dikutip dari keterangan marketing  setempat, Bagus bahwa Honda Pekalongan Motor hadir dengan program promo spesial bulan Mei 2023.

 

Promo yang dibagikan berupa DP ringan mulai 5 persen. Kemudian ada bunga terjangkau mulai 0 persen serta ada cashback jutaan rupiah diberitakan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Honda ditempat pameran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: