All New Honda BeAt 2023, Tampil Stylis

All New Honda BeAt 2023, Tampil Stylis

STYLISH -All New Honda BeAt tampil Staylis dengan pilihan warna baru.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*Warna Baru dan Cicilan Murah Rp700 ribuan

 

PEKALONGAN – Generasi baru All New Honda BeAt 2023, sepertinya layak dimiliki sekarang. Apalagi lagi kini hadir dengan perubahan besar mulai dari mesin hingga desain kini hampir berubah total.

 

Harga juga tak kalah terjangkau, serta pilihan warna baru yang kian beragam. Dibagikan pihak dealer Astra Honda Motor di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Dibulan Mei 2023 terdapat promo menarik yakni cashback hingga Rp2 juta serta konsumen bisa hemat hingga Rp2,9 juta.

 

"Terdapat promo menarik untuk pembelian Honda BeAt dibulan ini. Cukup dengan terjangkau yakni Rp1 juta saja," terang marketing Dealer Honda Cendana Kedungwuni, Syafar saat dikonfirmasi, (10/5/2023).

 

Dijelaskan, tak hanya DP atau uang muka ringan saja untuk angsuran pembelian motor Honda All New BeAt ini angsuran cukup terjangkau yakni Rp817.000 khusus diberikan untuk Honda BeAt tipe CBS-ISS Deluxe Black. Dan untuk tipe Sporty CBS sendiri lebih ringan angsuran Rp779 ribu.

 

"Dapatkan juga tambahan spesial gift berupa jaket BeAt Sporty dengan syarat dan ketentuan berlaku," terangnya.

 

Dan promo sendiri berlangsung selama periode 1 hingga 31 Mei 2023. Lebih lanjut, mengenal kelebihan dari  All New Honda BeAt 2023. Tampil dengan fitur kekinian motor matic ini dibekali dengan konsumsi bahan bakar yang irit yakni menggunakan eSP (Enhanced Smart Power).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: