All New Honda BeAt 2023, Tampil Stylis

All New Honda BeAt 2023, Tampil Stylis

STYLISH -All New Honda BeAt tampil Staylis dengan pilihan warna baru.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

Berbicara tenaga, matic ini memiliki kapasitas pacu 110 cc dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-FI sehingga membuat Honda BeAt bisa mampu melaju hingga 60.6 km per liter. Ditambah lagi rancangan tersebut menghasilkan tenaga hingga 8.8 hp serta torsi 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

 

Keunggulan lain Honda Beat dikenal memiliki bodi yang ramping, saat ini panjang motor tersebut sekitar 1.877 mm, lebar 669 mm dan tinggi 1.074 mm.

 

Kemudian untuk generasi barunya, saat ini sudah mengandalkan sasis eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Dimana diklaim lebih ringan dibanding model pipa besi.

 

Terakhir, Honda BeAt ini memiliki desain stylish dan sporty.  Hal tersebut nampak dari tarikan tegas juga tajam pada setiap sisi bodi.

 

Ditunjang dengan lampu utama seperti huruf ‘V’ mampu memberikan kesan menarik serta kekinian. Tambah modern pencahayaan menggunakan lampu LED.

 

Fitur lain matic ini memiliki CBS (Combi Brake System), Side Stand Switch, serta Parking Brake Lock. Serta, power charger 12W (12V 1A) yang disematkan di bawah kunci kontak.

 

Berbicara soal harga All New Honda Beat saat ini dibanderol mulai dari Rp19 jutaan untuk varian terendah.

 

Sedangkan yang paling mahal ada di angka Rp19.9 jutaan, berikut adalah rangkuman rincian harga All New Honda BeAt 2023 OTR Jateng Istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: