Daftarkan Bacaleg, PDIP Hadir ke KPU Diiringi Konvoi Becak dan Kesenian Tradisional

Daftarkan Bacaleg, PDIP Hadir ke KPU Diiringi Konvoi Becak dan Kesenian Tradisional

TIBA DI KPU - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan dan rombongan tiba di Kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg, diiringi penari tradisional, Kamis sore (11/5/2023).-Wahyu Hidayat-

KOTA - PDI Perjuangan menjadi partai ke-4 yang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Pekalongan. DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan mendaftarkan para Bacaleg-nya pada Kamis sore (11/5/2023).

 

Sebelumnya, tiga partai yakni PKS, Hanura, dan Nasdem telah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU setempat.

 

Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan Kota Pekalongan ini cukup unik dan meriah. DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan melibatkan para tukang becak, pecinta sepeda ontel, dan pelaku seni budaya tradisional.

 

Rombongan yang dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, A Agung Satria Hermawan, bersama para kader, simpatisan, dan sayap partai bertolak dari Kantor DPC di Jalan Jawa menuju Kantor KPU dengan diiringi konvoi becak, sepeda ontel, dan kesenian tradisional musik angklung.

 

Agung Satria bersama beberapa anggotanya bahkan menaiki becak menuju Kantor KPU. Setibanya di gerbang Kantor KPU, beberapa penari tradisional menaburkan kembang sampai pintu masuk gedung.

 

Kedatangan rombongan pengurus DPC bersama Bacaleg PDI Perjuangan Kota Pekalongan ini disambut oleh Komisioner KPU setempat.

 

Penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC, kepada Ketua KPU Kota Pekalongan Rahmi Rosyada Thoha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: