KIA Sonet Beri Spesial Promo, Ada Diskon DP Lho

KIA Sonet Beri Spesial Promo, Ada Diskon DP Lho

PAMERAN - Pameran mobil KIA Sonet di lantai dasar Mall Plaza Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*Pameran Mobil Kia

PEKALONGAN - Kembali hadir menyapa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, pameran mobil Kia Sonet spesial promo diskon DP mulai 10 Persen.

Pameran Indomobil Nissan Kia Pekalongan tersebut tengah berlangsung di lantai dasar Mall Plaza Pekalongan dengan menghadirkan sejumlah kemudah bagi konsumen yang ingin meminang mobil Kia di bulan ini.

"Ada spesial promo diskon DP atau uang muka hingga 10 persen diberikan," kata Supervisor Indomobil Nissan Kia Pekalongan, Henry melalui marketing setempat, Bintoro Satriya ditemui dilokasi pameran belum lama ini.

Periode pameran sendiri berlangsung sejak tanggal 12 hingga 21 Mei 2023. Turut hadir mendisplay mobil andalan Kia yakni Kia Sonet.

"Kia Sonet sendiri hadir sebagai mobil unggulan Kia di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Harganya sendiri dibanderol mulai Rp353.000.000 untuk tipe IVT Premium Sonet," lanjutnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Kia Sonet masuk deretan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dibekali dengan segudang fitur canggih dan premium. Yang bahkan diklaim bakal memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

Dilihat dari sektor hiburan, KIA Sonet dibubuhi  layar sentuh berukuran jumbo, 10,25 inci, terpasang di bagian tengah dashboard. Menariknya, layar sentuh ini juga terintegrasi dengan beragam konektivitas seperti smartphone, navigasi, dan sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Tak hanya itu KIA Sonet juga bakal dimanja kan dengan adanya Bose premium 7-speaker system dengan sound mood light. Bose sendiri merupakan salah satu penyedia perangkat sound system papan atas di dunia.

Kemudian Kia Sonet juga dilengkapi fitur Smart Pure Air Purifier yang dilengkapi virus protection. Perangkat ini juga berfungsi menjaga kabin Sonet tetap bersin.

Kia Sonet juga memiliki electric sunroof. Dimana fitur ini masih menjadi 'barang mewah' bagi sebuah mobil baru. Ada juga, perangkat nirkabel isi daya baterai atau wireless charging gadget.

Soal dapur pacu, Kia Sonet memiliki mesin baru.  Yakni mesin 1,2 liter bensin dan 1.0 liter turbo (T-GDI) bensin, dan 1,5 liter diesel. Mesin 1,2 liter bensin akan dibekali transmisi manual 5-percepatan, sedangkan 1,5 liter diesel dibekali transmisi manual 6-percepatan dan otomatis.

Disamping itu soal eksterior sporty. Kia Sonet kian sporty dan agresif dengan adanya Lampu utama LED yang terintegrasi dengan LED daytime running lights dan lampu sein di spion. Penampilannya semakin manis dengan LED Projector pada fog lamp dan lampu belakang yang juga menggunakan LED. Di kaki-kaki, ditopang ban dengan velg berukuran 16 inci alloy dua warna. (ap3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: