Serbuuu, Ada Full Day Sale Diskon Gede Seharian di Transmart Pekalongan

Serbuuu, Ada Full Day Sale Diskon Gede Seharian di Transmart Pekalongan

KESERUAN - Keseruan promo Transmart Pekalongan Full Day Sale gede seharian.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Banjir diskon gede seharian datang kembali di Transmart Pekalongan! Transmart Full Day Sale hadir bertajuk 'diskon Kebangkitan Bangsa' dengan diskon hampir untuk semua item.

Transmart Full Day Sale kembali hadir menyapa masyarakat dengan diskon gede seharian yang digelar hari ini Sabtu, 20 Mei 2023. "Promo satu hari saja khusus tanggal 20 Mei 2023," terang Trans Hardware Transmart Pekalongan, M Febri Cahyo.

Promo ini berlangsung di gerai Transmart seluruh Indonesia termasuk di Transmart Pekalongan mulai sejak gerai buka sampai dengan 22.00.

Banjir promo Transmart ini dapat dinikmati konsumen untuk berbagai kategori barang. Salah satu promo datang di Transmart Hardware seperti Mattras dari Ameera Galaxy ukuran 100 x 200cm. Diskon Rp125.800, bayar cuma Rp503.200/unit dari harga sebelumnya Rp629.000/unit. "Ada beberapa item yang harus indent dikarenakan menunggu pengiriman," lanjutnya.

Tak ketinggalan, diskon juga berlaku pada barang-barang furniture seperti Carlitz Dining Set ada diskon hingga Rp939.800. Harga normalnya di kisaran Rp2.299.000/ set, kini menjadi Rp1.359.200/ set.

Bahkan, tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Ada beberapa produk lain seperti alat kebutuhan rumah tangga lainya juga pasti dapat diskon.

Ada juga Magic Mop dengan harga normalnya di kisaran Rp249.000, kini menjadi Rp229.900. Diikuti juga Azalea alat kebersihan Harga normalnya di kisaran Rp82.000, kini menjadi Rp65.500.

Tak hanya itu saja, Transmart Full Day Sale juga berikan Kamu tambahan diskon 20 Persen apabila transaksi menggunakan AlloPrime dan kartu kredit Bank Mega.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Pekalongan. Sedangkan bagi yang belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal download di PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.(ap3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: