Viral, Pak Kades Ini Ambruk dan Meninggal Saat Duet dengan Biduan di Atas Panggung

Viral, Pak Kades Ini Ambruk dan Meninggal Saat Duet dengan Biduan di Atas Panggung

Tangkapan Layar Video yang Memperlihatkan Seorang Kades Ambruk Ketika Berduet Bersama Seorang Biduan.-istimewa-Palpres.com

RADARPEKALONG - Seorang kepala desa di Kabupaten Jember, Jawa Timur tiba-tiba meninggal dunia saat tengah asyik berduet dengan seorang biduan atau penyanyi wanita di atas panggung.

Peristiwa meninggalnya Kades Ambulu bernama Mulyono itu sempat terekam oleh warga, dan videonya viral setelah beredar di grub WhatsApp masyarakat Kabupaten Jember sejak Minggu 21 Mei lalu.

Baca juga : Pertengahan Tahun Ini Pasar Banjarsari Direncanakan Mulai Dibangun, Perkiraan Mampu Menampung 3.170 Pedagang

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari akun Instagram radarjember.id, pak kades tersebut baru beberapa detik berduet dengan biduan, namun tiba-tiba ambruk.

Pak kades sendiri diketahui ikut nyanyi di atas panggung pada acara yang sengaja digelar untuk menyambut salah seorang warganya yang telah mengikuti audisi lomba menyanyi yang diadakan oleh salah satu televisi swasta.

Diketahui jika penyanyi yang ikut audisi tersebut gagal, namun kepulangannya tetap disambut warga dengan menggelar hajatan yang diisi pentas hiburan.

Peristiwa meninggalnya Kades Ambulu Mulyono tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ambulu, Polres Jember, AKP Suhartono.

Menurut Kapolsek, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 21 Mei 2023 malam.

"Dugaan sementara korban meninggal karena kecapaian akibat aktivitasnya yang padat," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, pak kades sempat ikut kegydi kecamatan, kemudian pergi ke tempat saudaranya di Banyuwangi.

"Pada malamnya ada acara penyambutan tersebut, mungkin pak kades drop ditambah faktor umur juga hingga akhirnya terjadi peristiwa tersebut," tandas Kapolsek.

Video ambruknya pak kades itu sendiri menuai beragam komentar dari wargNet.

“Tidak ada yang salah, dengan apa yang dilakukan oleh pak kades, sebagai kades wajar kalau beliau memberi penghargaan kepada warganya, ketika beliau ikutan bernyanyi pun, beliau bernyanyi dengan wajar, jadi tolong, jangan di komen negatif, meski konteksnya adalah candaan, apakah meninggal di atas panggung lantas masuk neraka?," tulis akun @anwarputro.

"Hanya Allah yang tahu, doakan beliau husnul khotimah, semoga semua amal baiknya diterima Allah SWT,” ucapnya dalam kolom komentar. (palpres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: