Rumah Subsidi Bergaya Cluster Hadir dengan Fasilitas Memuaskan

Rumah Subsidi Bergaya Cluster Hadir dengan Fasilitas Memuaskan

PELAYANAN - Pelayanan yang tengah dilakukan pihak perumahan Graha Shifa Residence, Kabupaten Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Graha Shifa Residence hadir melengkapi deretan rumah subsidi di Wilayah Kabupaten Pekalongan.

Mengusung perumahan bergaya cluster modern, rumah ini memiliki lokasi tepat ada di Desa Purwodadi, Sragi, Kabupaten Pekalongan.

"Perumahan subsidi dengan mengusung konsep cluster modern coba kita angkat projek perumahan baru di wilayah Sragi Kabupaten Pekalongan," terang marketing setempat, Kiky.

Dalam keterangannya, Kiki menyebutkan bahwa perumahan Graha Shifa Residence ini menjadi projek rumah baru disana dengan menghadirkan tipe bangunan subsidi yakni tipe 30/90 dan juga tipe 30/60.

"Angsuran rumah ini cukup terjangkau untuk tipe 30/90 angsuran mulai Rp900 ribuan saja. Sedangkan, tipe 30/60 dapatkan dengan DP atau uang muka All in hanya Rp7 juta," terang Kiki.

Lebih lanjut, berbicara soal lokasi perumahan ini terbilang strategis. Sebab berada di pinggir jalan provinsi serta dekat juga dengan sarana prasarana umum lainnya.

"Perumahan subsidi dengan luas rata2 30/90 berada di pinggiran jalan Provinsi. Dengan keamanan One Gate System. Serta berada dekat dengan lokasi Gor kemudian Pasar Sragi, SPBU bahkan tempat wisata terbaru yakni wahana Air di Sragi," lebih lanjut. "Konsep Cluster terbatas Unit cuma ada 18 Unit," imbuhnya.

Bahkan dengan unit terbatas tersebut, ternyata minat akan perumahan ini cukup disukai. Terbukti saat ini sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pembelian rumah tersebut. "Alhamdulillah ini belum launching tapi sudah laku sekitar 6 unit," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: