Bupati Minta Program Korpri Lebih Inovatif

Bupati Minta Program Korpri Lebih Inovatif

BUKA MUSKAB - Bupati Dico M Ganinduto menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Muskab Korpri Kabupaten Kendal di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Senin (29/5/2023).-red/sef-

KENDAL - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kendal melangsungkan proses suksesi organisasi melalui agenda Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri Tahun 2023. Bupati Kendal, Dico M Ganinduto meminta agar program-program Korpri ke depan bisa lebih kreatif dan inovatif guna memberikan dampak kemanfaatan yang lebih luas.

Kegiatan MUSKAB Korpri Kabupaten Kendal sendiri dibuka langsung oleh Bupati Dico M Ganinduto dan dipusatan di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Senin (29/5/2023). Bupati menyambut baik proses suksesi kepengurusan di tubuh organisasi yang menjadi rumah besar pegawai ini. 

Harapannya, Muskab Korpri mampu melahirkan kepengurusan baru yang bisa bekerja lebih maksimal. "Harapannya dengan adanya Muskab ini bisa melahirkan para pengurus yang bisa melakukan terobosan, inovasi dan meningkatkan standar kerja yang bisa melihat secara detail seluruh permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Kendal," tutur Bupati Dico.

Lebih lanjut Bupati Kendal mengatakan, agar pengurus Korpri Kabupaten Kendal harus ditata dengan baik, selalu menguatkan soliditasnya, saling bergotong royong antara satu sama lainnya, kedepannya bisa bekerja lebih maksimal lagi, dan apa yang menjadi rencana kerja kedepan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini akan berjalan dengan lancar, dan menghasilkan rencana kerja yang baik dan pastinya bisa memberikan manfaat yang lebih baik untuk Kabupaten Kendal," harap Bupati Kendal.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kendal, Sugiono menyampaikan, dengan adanya Muskab ini membuat Korpri bisa terus tumbuh berkembang sebagai organisasi profesi yang semakin solid dan profesional.

"Saya berharap kepada para anggota Korpri agar terus meningkatkan kualitas tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara yang lebih baik lagi," ujar Sekda Sugiono.

Ia juga berpesan, agar menciptakan birokrasi yang transparan, akuntabel, membangun pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: