Yamaha Booster 2023, Sepeda Listrik Baru Kian Futuristik dengan Performa Kekinian!

Yamaha Booster 2023, Sepeda Listrik Baru Kian Futuristik dengan Performa Kekinian!

Sepeda listrik Yamaha Booster.-Yamaha Motor Europe-YouTube

RADARPEKALONGAN - Yamaha Booster 2023 masuk deretan sepeda listrik baru keluaran Yamaha. Kehadirannya tak kalah jadi sorotan berkat tampilan futuristik dengan performa kekinian yang disematkan pada kendaraan roda dua listrik ini.

Tidak hanya tampilan, namun spesifikasi Yamaha Booster 2023 ini canggih serta modern menjadi daya tarik utama kendaraan sepeda listrik terbaru ini.

Baca juga : Kendaraan Listrik Roda 2 Hadir di Pekalongan

Berikut kita ulas melalui berbagai sumber berkaitan dengan spesifikasi Yamaha Booster 2023, keunggulan hingga harga Yamaha Booster 2023 saat ini. Apakah layak untuk dimiliki.

Tampilan Desain Yamaha Booster 2023

Yamaha Booster 2023 memiliki desain yang tidak hanya mengagumkan akan tetapi penuh dengan gaya futuristik. Dilihat dari Rangka tengah sepeda listrik ini terlihat bolong atau tanpa penyangga, tentu mencuri perhatian siapa saja yang pertama kali melihatnya.


Yamaha Motor Europe--YouTube

Kemudian, sentuhan elegan nampak dari desain dan warna sepeda listrik ini.

Soal Keselamatan dan Kenyamanan 

Yamaha Booster 2023 juga dilengkapi dengan kaca spion dan lampu sein, yang memastikan keselamatan pengendara saat melaju di jalan raya. Pada Jok motor juga dilengserkan dengan jol Royal Orbis dirancang dengan kenyamanan sebagai fokus utama. Sehingga mampu membuat perjalanan akan menjadi pengalaman yang nyaman dan memuaskan.

Performa Yamaha Booster

Performa Yamaha Booster tak kalah mumpuni, tak hanya desain yang memikat, Booster juga dilengkapi dengan  performa yang mengesankan. Mulai dari Velg berdiameter 20 inci dengan ban selebar 4 inci yang mempu memberikan keseimbangan dan stabilitas luar biasa saat dikendarai. Bahkan, sistem pengereman Yamaha Booster juga dilengkapi dengan rem cakram wave berukuran 188 mm di bagian depan dan belakang, sehingga memberikan keamanan ekstra saat mengerem tiba-tiba.

Dilengkapi juga Motorik PW-S2 dengan torsi 75 Nm, menjadikan sepeda listrik Booster unggul dalam hal kecepatan, dengan kecepatan maksimal mencapai 45 km/jam. Tenaganya bahkan luar biasa mampu  melampaui sepeda listrik lainnya dalam hal performa.

Baterai Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: