Kendaraan Listrik Roda 2 Hadir di Pekalongan

Kendaraan Listrik Roda 2 Hadir di Pekalongan

KENDARAAN LISTRIK - Kendaraan roda dua listrik Yadea di Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Produsen kendaraan roda dua bertenaga listrik asal China Yadea hadir di Pekalongan. Menggandeng Indomobil Pekalongan Jateng sebagai lokasi showroom pembelian kendaraan roda dua listrik di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Mengikuti tren kendaraan listrik saat ini. Yadea Indomobil kini hadi di Pekalongan, hadir dengan beragam pilihan model kendaraan roda dua listrik," kata sales marketing Yadea Pekalongan, Reza.

Dijelaskan, Yadea motor listrik diklaim masuk deretan kendaraan roda dua listrik terbaik di dunia, terbukti dari spesifikasi yang dibawa kendaraan listrik tersebut.

Yadea turut menghadirkan tujuh produk unggulan yang terdiri dari tiga model motor listrik dan empat model sepeda listrik. "Yadea hadir dalam dua model ada motor dan juga sepeda listrik, semuanya dijual dengan harga terjangkau," lanjutnya.

Diantaranya produk yang di hadirkan Yadea kendaraan roda dua listrik tersebut meliputi; Yadea T9, masuk ke dalam kategori motor listrik, Yadea T9 dihargai senilai Rp22.940.000 (OTR Jateng). Model motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan tertingginya di angka 60 km/jam serta daya baterai hingga 2.000 Watt.

Yadea E8s Pro, termasuk dalam kategori motor listrik. Yadea E8s Pro dibanderol dengan harga Rp25.340.000 (OTR Jateng). Yadea E8s Pro ini mampu menempuh jarak hingga 150 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Serta memiliki kelengkapan baterai hingga 2.000 Watt.

Kemudian ada Yadea G6, masuk kategori motor listrik juga. Yadea G6 dijual dengan harga Rp30.790.000 (OTR Jateng). Yadea G6 masuk deretan produk unggulan yang ditawarkan Yadea di Indonesia. Diketahui, motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 70 km/jam. Serta memiliki kelengkapan baterai hingga 2.000 Watt.

Sedangkan masuk beralih ke segmen sepeda listrik.Yadea memiliki model Yadea Sparta ini dapat dibeli dengan harga Rp10.850.000 (OTR Jateng). Model sepeda listrik Yadea ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimal hingga 25 km/jam. Dengan daya baterai 400 watt.

Ada juga Yadea Ding Ding, masuk model sepeda listrik keluaran Yadea lainya yang dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp7.900.000 (OTR Jateng). Sepeda listrik ini dapat menempuh jarak hingga 55 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.Dengan daya beterai 350 Watt.

Diikuti Yadea Minio, kategori sepeda listrik ini dibanderol dengan harga Rp11.550.000 (OTR Jateng) dimana sepeda listrik ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 90 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Dengan daya beterai 400 Watt.

Dan terakhir ada Yadea X-Bull masuk ke dalam kategori sepeda listrik, dimana sepeda listrik ini dibanderol dengan harga Rp 11.550.000 (OTR Jateng). Yadea X-Bull sendiri mampu menempuh jarak maksimal hingga 90 km dengan kecepatan tertingginya 25 km/jam. Dengan daya baterai 400 Watt.

Penasaran bagaimana penampakan dari kendaraan roda dua listrik Yadea tersebut bisa langsung kunjungi dealer Yadea Pekalongan yang berlokasi di Jalan Dr.Sutomo no.87 Kota Pekalongan. "Kebenaran barang ready stok tersedia semua di dealer Yadea Pekalongan. Tersedia juga garansi baterai hingga 3 tahun," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: