Yamaha Booster 2023, Sepeda Listrik Baru Kian Futuristik dengan Performa Kekinian!

Yamaha Booster 2023, Sepeda Listrik Baru Kian Futuristik dengan Performa Kekinian!

Sepeda listrik Yamaha Booster.-Yamaha Motor Europe-YouTube

Baterai Booster menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Dengan kapasitas 630 Wh dan 36 V, sepeda listrik ini mampu menempuh jarak hingga 110 km dengan sekali pengisian penuh. Jarak tembak sejauh itu mampu memberikan kebebasan bagi pengendara untuk menjelajahi tempat-tempat tanpa khawatir kehabisan daya.


Yamaha Motor Europe--Yamaha Motor Europe

Mode Berkendara /Riding Mode

Yamaha Booster juga dilengkapi dengan 5 mode riding yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengendara. Ada Mode +ECO mampu mengiritasi energi, sedangkan mode HIGH memberikan tenaga maksimal. Keunikan sepeda listrik ini bahkan kemampuannya mampu mengatur kecepatan bantuan motor ke tenaga pedal, sehingga kecepatan dapat dikurangi secara otomatis hingga 40 km/jam, dengan kecepatan maksimal 45 km/jam.

Fitur Menarik Lainya

Selain riding mode, Yamaha Booster juga dilengkapi dengan layar TFT 2,8 inci yang terletak di stang motor. Pada layar ini mampu memberikan informasi tentang kecepatan dan tingkat daya baterai sepeda listrik secara real-time. Sehingga, pengendara dapat dengan mudah mengidentifikasi performa sepeda listrik selama perjalanan.

Harga Yamaha Booster 2023

Meskipun harga resmi sepeda listrik Yamaha Booster 2023 belum diumumkan, ada perkiraan harga dari sepeda listrik ini yakni sekitar 3.590 Euro atau Rp. 59.059.752. Yups memang agak mahal untuk sepeda listrik, akan tetapi jika kita lihat kembali Spesifikasi mumpuni yang disematkan tentu wajar.

Dengan Yamaha Booster, kamu akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dan pastinya akan lebih ramah lingkungan. Ini juga bisa jadi investasi yang berharga di era modernisasi seperti ini.

Bagaimana tertarik memiliki sepeda listrik Yamaha Booster 2023? Segera dapatkan dan rasakan keunikan kecanggihan kendaraan roda dua listrik masa depan yang kekinian ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: