Halal bi Halal, Klinik Mitra Bahagia Jalin Kerjasama dengan Lembaga Pendidikan

Halal bi Halal, Klinik Mitra Bahagia Jalin Kerjasama dengan Lembaga Pendidikan

--

PEKALONGAN - Anggota Komisi X DPR RI FPKB Bisri Romly menghadiri kegiatan Halal bi halal Pengurus Yayasan Mitra Bahagia Nahdlatul Ulama MWC NU Kabupaten Pekalongan sekaligus sosialisasi kerjasama Klinik Mitra Bahagia dengan Lembaga Pendidikan dibawah naungan LP Ma'arif dan Pondok Pesantren se Kecamatan Buaran dan Pekalongan Selatan, Minggu (28/5/2023). 

Bisri yang sekaligus Dewan Penasehat Klinik Mitra Bahagia menyampaikan agar seluruh jajaran Klinik Mitra Bahagia bisa terus menjaga pelayanan kesehatan yang baik serta menjaga kebersihan baik tempat dan penyajian makanannya. 

"Saya meminta kepada seluruh jajaran klinik Mitra Bahagia untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatannya, apalagi jika terkait dengan ijin operasionalnya selain harus ada dokter spesialis juga diharapkan untuk menjaga kebersihannya, menjaga higienis makanannya," ujarnya. 

Menanggap terkait kerjasama antara Klinik Mitra Bahagia dengan Lembaga Pendidikan, Bisri menilai program tersebut sudah bagus. 

"Program ini sangat bagus, karena kesehatan juga menyasar ke pendidikan. Sehingga anak-anak yang sedang mencari ilmu bisa terjaga kesehatannya dengan melakukan cek kesehatan rutin tiap bulan maupun 3 bulan atau 6 bulan sekali," tuturnya. 

Semoga kerjasama ini bisa memberikan manfaat yang besar serta menjadikan masyarakat Kecamatan Buaran dan Pekalongan Selatan agar lebih memperhatikan kesehatan khususnya dilingkungan pendidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: