Tampil Menggoda, Creta Hadir Dalam Pameran Pekalongan Ada Promo DP 10 Persen

Tampil Menggoda, Creta Hadir Dalam Pameran Pekalongan Ada Promo DP 10 Persen

Gelaran pameran Pekalongan yang tengah berlangsung hadirkan produk hyundai Creta, (5/6/2023).-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN- Tampil menggoda Creta hadir kembali menyapa masyarakat Pekalongan dalam pameran otomotif plaza Pekalongan yang rencana akan digelar dalam waktu sepekan kedepan.

Dapatkan kesempatan big promo bulan Juni dengan DP murah hingga 10 persen.

Baca juga : Banyak Diburu, Mobil Seharga Motor! City Car  Mini 250 CC Harga Murah Mulai Rp20 Jutaan

Dalam ajang pameran otomotif Pekalongan ini Hyundai kembali menjagokan salah satu SUV keluaran teranyar yakni Hyundai Creta.

Tampil menggoda selama pameran Pekalongan, berdasarkan pantauan Radar Pekalongan. Creta cukup memikat perhatian calon konsumen dengan tampilan desain serta gaya futuristik nya.

Seperti diketahui, Hyundai Creta merupakan produk terbaru sekaligus pertama yang diproduksi di Indonesia dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Mengusung tagline “Dibuat di Indonesia, Untuk Indonesia” Hyundai Creta nyatanya hadir sebagai SUV kompak yang mumpuni dengan banyak keunggulan.

Bila dilihat dari segi fitur, Hyundai Creta dilengkapi dengan fitur-fitur tercanggih di kelas SUV Compact. 

Salah satu fitur menarik Creta yang disematkan ialah Hyundai Bluelink. Sebuah konektivitas platform teknologi yang memudahkan pengguna untuk memeriksa informasi penting tentang mobil.

Melalui aplikasi Bluelink tersebut, pengguna Creta dapat menghubungkan mobil dengan smartphone. Berbeda dengan mobil sejenis yang menggunakan konektivitas berbasis Bluetooth, Creta nampak lebih canggih sebab adanya fitur Bluelink yang sudah gunakan koneksi internet.

Bahkan pada fitur ini konsumen juga mampu dihubungkan langsung dengan pusat panggilan Hyundai 7 x 24 jam yang dapat digunakan dalam kondisi keadaan darurat.

Gunanya, tak lain dalam situasi ataupun kondisi ini, Bluelink akan mampu memberi  bantuan pengguna dengan segera. 

Tak cukup disini saja, bagi yang tertarik untuk melakukan pembelian Creta selama pameran Pekalongan. Pihak Hyundai Batang tengah memberikan kemudahan DP atau uang muka ringan untuk pembelian Creta.

"Ada big promo Juni, DP spesial 10 persen. Dengan pelayanan proses kredit mudah dibantu sampai ACC," terang sales consultants setempat, Winarto,(5/6/2023)

Dapatkan pula, tambahan diskon menarik lainya. Serta dapatkan tenor sampai 7 tahun, diikuti free dua kali angsuran atau 50:50. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: