Keseruan Anak Ikuti Event Edutainment Bareng Trans Studio Mini Pekalongan

Keseruan Anak Ikuti Event Edutainment Bareng Trans Studio Mini Pekalongan

Keseruan Anak Ikuti Event Edutainment di Trans Studio Pekalongan-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Keseruan anak ikuti kegiatan event Edutainment bareng Trans Studio Mini Pekalongan, Rabu (7/6/2023)

Kegiatan Edutainment yang diperuntukan bagi anak-anak usia dini ini nampak meriah dengan ragam kegiatan yang dilakukan.

BM Trans Studio Mini Pekalongan, Octa Dwi Bachri mengatakan program Edutainment ini merupakan bagian event kegiatan dari Trans Studio Mini Pekalongan.

Melalui kegiatan ini, Trans Studio Mini Pekalongan ingin menjadi wadah pembelajaran dan kegiatan Edutainment yang menarik bagi anak-anak.

"Aktivitas yang ditawarkan dalam event Edutainment ini meliputi kegiatan mendekor donat. Kemudian ada Touring Fresh Market dan Moderen Market di Transmart," kata Dwi.

Menurutnya, keseruan anak ikuti event edutainment ini bisa sekaligus ajang menyatu ke sekolah-sekolah khususnya anak sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ataupun Taman Kanan (TK) ke Trans Studio Mini Pekalongan sebagai salah satu destinasi wisata edukasi yang dapat menambah pengalaman bagi siswa- siswa melalui event Edutainment yang menarik, informatif, dan pastinya edukatif.

Keseruan Anak Ikuti Event Edutainment


Keseruan Ikuti Anak Edutainment Bareng Trans Studio Mini Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Sementara itu, bentuk fasilitas-fasilitas yang tersedia untuk penyelenggaraan event Edutainment. Dijelaskan Dwi bahwa dengan paket harga mulai Rp50.000/anak.

Anak-anak sudah dapat kartu bermain di trans Studio Mini Pekalongan dengan total saldo hingga Rp50 ribu.

Kemudian, sudah bisa mendekorasi Donat atau Pizza (tergantung minat dari sekolah). Lengkap juga dengan Snack dan juga minum.

“Disini anak bisa sepuasnya bermain dengan tambahan hadiah hiburan voucher bermain. Bahkan, menarik ada kegiatan touring area fresh market atau modern market,” lanjutnya.

Lebih lanjut, paket harga tersebut juga sudah termasuk karpet, suara, serta kegiatan senam bersama sekaligus pembawa acara.

Bagi sekolah ataupun instansi lain yang berminat melakukan reservasi untuk penyelenggaraan event di Trans Studio Mini Pekalongan bisa langsung kunjungi di Lantai 3 Transmart Mall Pekalongan.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: