Keseruan Event Fi Fest Klinik Kecantikan Fifi Skin Clinik Pekalongan: Mulai dari Aksi Sosial hingga Bazar UMKM

Keseruan Event Fi Fest Klinik Kecantikan Fifi Skin Clinik Pekalongan: Mulai dari Aksi Sosial hingga Bazar UMKM

KESERUAN- Keseruan demo Dermapen treatment pada gelaran event Fi Fest Klinik Kecantikan Fifi Skin Clinik Pekalongan, Jumat (9/6/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Keseruan Event Fi Fest atau Fifi Festival yang digelar klinik kecantikan di Pekalongan Fifi Skin Clinik kembali digelar. Dirangkaikan dengan kegiatan aksi sosial hingga bazar UMKM event kali ini berlangsung di halaman Klinik Fifi Cabang Pusat Pekalongan.

Event Fi Fest kali ini jadi kali ke-5 Fifi Skin Clinik hadirkan dan kedepan akan berkelanjutan setiap bulan.

" Kegiatan Fi Fest atau Fifi Festival Batch 5, jadi kita sudah lima kali mengadakan event seperti ini. Kedepan kita usahakan setiap bulan akan diadakan nantinya," ungkap Owner Fifi Skin Clinic, dr Fifi Festiany, dipl.CIBTAC, disela event berlangsung, Jumat (9/6/2023).

Dikatakan dr Fifi, tujuan Fi Fest sendiri tentu sebagai branding, disamping itu Fifi Skin Clinik juga memiliki program di dalamnya yakni kegiatan Fifi Peduli. 

"Fifi Peduli sendiri meliputi donor darah, disini juga menyediakan wadah untuk berbagi sandang layak pakai. Bahkan sekarang kami sediakan juga untuk thrift barang sandang tersebut, sehingga nanti kita bisa donasikan dalam bentuk uang," katanya.

Lebih lanjut, daya tarik utama pada event Fi Fest Fifi Skin Clinik sendiri tak lain ada aneka kuliner yang dijajakan para tenant UMKM.

"Kita disini juga mengajak para UMKM untuk ikut bergabung dalam bazar kuliner Fi Fest. Untuk para tenant atau pun UMKM sejauh ini bisa dibilang pulang dengan barang habis terjual. Artinya antusias luar biasa," lanjutnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan Fi Fest yang sejauh ini berjalan kontinu tersebut bisa komitmen bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Segala sesuatu yang kontinu biasanya langgeng, dalam hal komitmen mampu bermanfaat bagi masyarakat luas. Dengan adanya Fi Fest bisa banyak membantu sesama terutama para UMKM. Sekaligus juga bisa jadi kegiatan bagi para sahabat Fifi (pelanggan Fifi) supaya tidak bosan," kata dr.Fifi

"Secara kontinyu bantu sesama hingga UMKM dan Fifi Selalu dikenal," imbuhnya.

Keseruan Event Fi Fest Fifi Skin Clinik 

Disela kegiatan event Fi Fest yang menarik tersebut, Fifi Skin Clinik juga mengadakan Demo treatment kecantikan yang tengah populer yakni Demo Dermapen treatment.

"Bagi sebagian orang perawatan Dermapen terlihat mengerikan, sebab berdarah-darah. Padahal itu salah satu tindakan perawatan yang ringan sekali. Disini kita live bareng para sahabat Fifi (konsumen Fifi) untuk bisa sekalian tanya-tanya langsung soal perawatan Dermapen tersebut," kata dr Fifi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: