Beli Sepeda Listrik Harga Murah, Berikut 5 Daftar Pilihannya

Beli Sepeda Listrik Harga Murah, Berikut 5  Daftar Pilihannya

Beli Sepeda Listrik Harga Murah, Berikut 5 Daftar Pilihannya-Tangkap Layar-viviebikes.com

RADARPEKALONGAN- Beli sepeda listrik harga murah? Sepeda listrik kini jadi salah satu kendaraan ramah lingkungan yang kian banyak peminatnya. 

Sepeda listrik kian populer tak hanya menjadi alternatif transportasi yang ramah lingkungan juga dikenal dengan desain kekinian sepeda modern. 

Keuntungan yang signifikan memiliki sepeda listrik dibandingkan dengan sepeda konvensional, terutama dalam hal efisiensi dan kenyamanan.

Meski diakui sebelumnya kebanyakan orang berfikir bahwa sepeda listrik dianggap sebagai produk mewah yang hanya dapat diakses oleh segelintir orang, namun kini harga sepeda listrik semakin terjangkau dijamin ramah kantong bagi masyarakat umum.

Beli sepeda listrik harga murah, menjadi salah satu incaran kebanyakan orang yang sedang mencari sepeda listrik. Banyak penawaran tipe dan beberapa brand yang menawarkan harga bervariasi pada setiap produk nya.

Berikut kami beberkan beberapa opsi beli sepeda listrik harga murah dikutip dari berbagai sumber.

 

1. Vivi Electric Bike 

Sepeda listrik ini dibanderol mulai harga Rp 3.000.000. Vivi Electric Bike merupakan salah satu pilihan beli sepeda listrik harga murah  yang dapat ditemukan di pasar saat ini.

Meski memiliki harga murah, Vivi Electric Bike  menawarkan kualitas layak sebagai sepeda motor listrik yang memiliki kecepatan maksimum sekitar 25 km/jam.

Sepeda ini bahkan dilengkapi dengan baterai  cukup kuat untuk menempuh jarak sekitar 40-60 km per pengisian. 

Dari segi desain nampak simpel dan ringan dan pastinya cocok digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

 

2. X-Treme Scooters Folding Electric Bike

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: