New Terios 2023, Hadir Lebih Sporty

New Terios 2023, Hadir Lebih Sporty

TERBARU - Generasi terbaru Daihatsu Terios resmi dipasarkan untuk wilayah Jawa Tengah.-Anang-

SEMARANG - Setelah awal bulan diluncurkan di Jakarta, akhirnya generasi terbaru Daihatsu Terios resmi dipasarkan untuk wilayah Jawa Tengah. Sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang, ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders ini telah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia. Astra Daihatsu sudah melakukan 7 kali penyegaran Terios sejak peluncuran perdananya di tahun 2006 hingga saat ini.

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” ujar Regional Head Jawa Tengah, Ferry.

Kini, Daihatsu New Terios hadir dengan 3 penyegaran utama, yakni pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan.

Pada sisi eksterior, Daihatsu New Terios hadir dengan desain baru yang lebih, meliputi bumper, grille, smoke headiamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure.

Dengan penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom), membuat Daihatsu New Terios juga tampil lebih sporty.

Daihatsu New Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16-17 inch tergantung varian yang dipilih, tampilan New Terios semakin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan.

Sedangkan pada bagian interior, Daihatsu New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit membuatnya semakin terlihat.

Berkendara dengan Daihatsu New Terios juga semakin nyaman dan menyenangkan tanpa takut kehabisan baterai smartphone selama perjalanan berkat fitur wireless charger yang terdapat pada console box.

Selain itu, dengan adanya Touchscreen Audio 7 inch yang modern dan dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play semakin melengkapi hiburan dan kenyamanan bagi penggunanya selama berkendara. Semua fitur pada Interior ini bisa didapatkan mulai dari varian R ke atas.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, Daihatsu New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom.

Ferry menambahkan, Daihatsu New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom. Kemudian, juga tersedia dalam varian aksesoris ADS yang dapat dipilih, serta memiliki 6 pilihan warna yang di antaranya memiliki 2 warna baru, yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal bisa dipilih sesuai selera dan karakter pelanggan.

"Sebagai kendaraan petualang, Daihatsu New Terios dapat dimiliki oleh pelanggan dengan harga mulai dari Rp259.750,000 hingga Rp320.650,000 (OTR Jawa Tengah). Target penjualan untuk wilayah Jawa Tengah diangka 150 unit tiap bulannya optimis tercapai," pungkasnya. (nang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: