Rekomendasi 5 Drama Korea Menarik Tayang Juli 2023, Ada The Uncanny Counter 2 hingga Shadow Detective 2

Rekomendasi 5 Drama Korea Menarik Tayang Juli 2023, Ada The Uncanny Counter 2 hingga Shadow Detective 2

Rekomendasi 5 Drama Korea Menarik Tayang Juli 2023.-Tangkap Layar-@dramaasiaforeversubindo

3. Strangers

Strangers (juga disebut Not Others) merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon NamNam dan direncanakan akan tayang pada 17 Juli mendatang.

Drama Korea ini bercerita tentang ibu tunggal berusia 40-an dan tinggal bersama putrinya berusia 29 tahun.

Dalam drama ini juga akan menunjukkan kisah intrik antara orang tua dan juga anak yang sering bertengkar satu sama lain namun tetap mempertahankan ikatan mereka yang kuat.

 

4. Longing For You

Longing For You (juga dikenal sebagai I’ve Been Waiting For You For A Long Time) drama Korea baru yang rencana akan tayang pada 26 Juli mendatang.

Drama ini dibintangi oleh sederet artis variety show 2 days 1 night, yakni Na In Woo yang berperan sebagai seorang detektif.

Disini, Na In Woo pun diceritakan ingin membalaskan dendamnya untuk sang adik dan akan memburu orang jahat yang telah mengambil bagian dalam kasus adiknya tersebut.

 

5. My Lovely Liar

Drama Korea baru lainya yang tayabg Juli mendatang adalah My Lovely Liar. Dibintangi oleh kedua aktor muda mudi Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, drama My Lovely Liar rencana akan tayang pada akhir bulan Juli tepatnya di tanggal 24.

Drama ini menceritakan tentang Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan khusus untuk bisa membedakan orang yang sedang berbohong atau tidak.

Dilain sisi, ada juga karakter Hwang Min Hyun menjadi tersangka pembunuhan terlepas dari klaimnya yang berkata tidak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: