Wahana Seru Trans Studio Mini Pekalongan Siap Temani Isi Liburan Sekolah

Wahana Seru Trans Studio Mini Pekalongan Siap Temani Isi Liburan Sekolah

Bermain seru Wahana Trans Studio Mini Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN- Liburan sekolah sudah tiba, saatnya berlibur ke tempat wisata seru. Salah satunya bermain di Trans Studio Mini Pekalongan. Tak hanya dekat, wahana yang disajikan disini lengkap dan pastinya seru ajak anak bermain disini.

Mampir ke Trans Studio Mini Pekalongan, rasakan serunya wisata Indoor ramah anak. Dapatkan pula promo menarik selama liburan sekolah tahun ini.

"Saatnya liburan ke Trans Studio Mini Pekalongan, nikmati aneka wahana dan permainan seru di Taman bermain indoor terbesar di Pekalongan," terang Branch manager Trans Studio Mini Pekalongan, Octa Dwi, Senin (26/6/2023).

Disini pengunjung dapat menikmati aneka wahana seru, dari naik wahana ekstrem seperti roller coaster hingga aneka wahana kids friendly yang menarik lainya.

Dapatkan promo bonus saldo hingga 40 persen dan 60 persen serta free wahana hingga 5 kali.

"Promo liburan sekolah, nikmati bonus saldo hingga 40 persen dengan Allo Bank bonus saldo hingga 60 persen," lanjutnya.

Dijelaskan, nikmati bonus saldo hingga 40 persen misal untuk pembelian saldo Rp120.000. Pengunjung akan mendapatkan saldo yang di dapat hingga Rp125.000. Dan bahkan dengan mengisi saldo Rp300.000 saldo di dapat hingga Rp400.000 serta tambahan 2 kali gratis naik wahana.

Lebih lanjut, selama liburan sekolah Trans Studio Mini Pekalongan juga mengadakan lomba Kaligrafi yang dibuka untuk umum.

"Buat kalian yang bakat kaligrafi bisa mengikuti lomba kaligrafi yang di adakan Trans Studio Mini Pekalongan. Dimana pendaftaran dimulai 21 hingga 28 Juni 2023, pelaksanaan nya lomba tanggal 30 Juni," terangnya.

Dimana persyaratan sendiri, peserta umur maksimal 11 tahun dan dilaksanakan secara individual, dengan biaya pendaftaran Rp25.000.

Perlu diketahui, Trans Studio Mini Pekalongan memiliki 86 permainan menarik. Serta  4 wahana seru yang satu-satunya ada di Pekalongan. Diantara ada wahana Go Car, Rolling Coaster, Kereta Api hingga Sky Rider atau pesawat terbang. 

Maka tak heran, Trans Studio Mini Pekalongan menjadi theme park yang wajib dikunjungi ketika liburan sekolah. Coba juga wahana lain yang kids friendly alias ramah anak menarik disana.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: