Bukan Scoopy Stylo 125, Honda Luncurkan NS125LA, Motor Matic Gaya Retro Ala Eropa

Bukan Scoopy Stylo 125, Honda Luncurkan NS125LA, Motor Matic Gaya Retro Ala Eropa

Honda Resmi Merilis Honda NS125LA-Tangkap Layar-YouTube @OC OTO

RADARPEKALONGAN- Siapa disini yang sudah mendengar kabar tentang motor skutik Honda terbaru 2023? Apalagi kalau bukan Honda NS125LA, yang memiliki tampilan memikat dengan gaya retro ala Eropa mirip perkiraan model Scoopy Stylo 125 yang ramai diperbincangkan.

Memiliki wajah baru dalam jajaran skutik dengan gaya nyentrik retro klasik kendaraan ini dibilang mirip Honda Scoopy Stylo 125.

Meski terbilang retro klasik, namun fiturnya terbilang modern. Dengan menyasar segmen retro modern yang ada di Indonesia.

Gaya Retro Ala Eropa Mirip Stylo 125 

Motor skutik terbaru Honda NS125LA, yang telah beredar di pasaran China dihadirkan dengan konsep retro klasik mirip dengan Stylo 125 yang digadang bakal jadi kendaraan skutik baru Honda.

Mengenal lebih lanjut, Honda NS125LA motor skutik ini di hiasi dengan desain yang konon bak sebuah skutik retro Eropa dengan desain modern.

Selain Stylo 125, Skutik ini juga di anggap mempunyai kemiripan seperti Honda Giorno dari Jepang.

Detail dari motor skutik retro Honda NS125LA, nampak dari segi desain terutama di bagian depan, bentuk membulat. Lampu depan bundar khas skutik retro, ditambah dengan spion bulat, tebeng sederhana dengan sein model tanam di depan.

Kemudian, di bagian peleknya juga memiliki ukuran yang kecil. Sedangkan pada bagian krom memancarkan kesan klasik.

Lebih lanjut, kesan retro klasik nampak pada motor ini. Fitur motor skutik ini di buat dengan bagian panel speedometer yang telah berbentuk digital.

Ditambah lagi terdapat juga soket USB yang tersembunyi pada bagian kotak sarung tangan.

Penerangan berupa LED pun juga telah diterapkan pada bagian depan maupun di bagian belakang. 

Disamping itu, ada juga rem tromol belakang, rem cakram depan, sistem rem CBS yang dapat membantu pengendara untuk melakukan pengereman dengan seimbang antara roda depan serta belakang.

Pada motor skutik terbaru milik Honda ini juga telah di lengkapi dengan sistem kunci jarak jauh dengan kapasitas bagasinya yang mencapai 20L. Sehingga pengendara lebih nyaman membawa barang lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: