Honda Scoopy Stylo 160 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air,Tampilannya Klasik Modern!

Honda Scoopy Stylo 160 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air,Tampilannya Klasik Modern!

Honda Scoopy Stylo 160--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Scoopy Stylo 160 merupakan salah satu produk terbaru milik Honda yang nantinya akan muncul di tahun 2024.

Kehadirannya sudah dinanti sejak lama oleh para konsumennya di Tanah Air, sebab Honda Scoopy Stylo 160 ini ditawarkan dengan desain yang klasik modern, sehingga cukup menarik untuk dimiliki.

Tidak hanya menawarkan tampilan yang memikat calon konsumennya saja, Honda Scoopy Stylo 160 ini juga menawarkan hal lain untuk calon konsumennya.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Seperti performa mesin yang handal, fitur yang canggih dan juga harga yang cukup bersaing dan terjangkau untuk skuter matic dikelasnya.

Kehadiran Honda Scoopy Stylo 160 ini, diharapkan mampu menggeser populasi dari Yamaha Grand Filano, yang saat ini sudah mulai mendominasi sejak awal diluncurkannya.

Salah satu alasan, kenapa lebih baik membeli motor ini karena, motor ini memiliki desain klasik modern, sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

BACA JUGA:Yamaha Lexi Sukes Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Siap Merebut Pasar Motor Matic Besar di Tanah Air, Spesifikasinya Gila!

Pada bagian lampu belakang dan juga lampu depannya, Honda Scoopy Stylo 160 ini memiliki bentuk bulat klasik, sehingga mampu memberikan tampilan yang unik dan juga menarik.

Terdapat garis-garis tegas dan juga elegan khas produk Honda, dimana kehadiran garis-garis tersebut mampu menciptakan kesan modern, dan membedakannya dari yang lain.

Sesuai dengan namanya, nantinya motor ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Meskipun Daihatsu Luxio Tidak Sepopuler Daihatsu Granmax, Tapi Ternyata Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Mesinnya tersebut dipadukan dengan transmisi CVT, sehingga mampu memberikan performa perpindahan gigi yang lebih halus dan juga responsif, serta meningkatkan pengalaman berkendara.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa skuter matic milik Honda ini tidak hanya menawarkan tampilan yang unik dan menarik saja.

Namun juga sudah dibekali dengan banyak fitur canggih dan modern, termasuk penggunaan lampu berteknologi LED, panel instrument digital dan juga smart key.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Pantas Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

Beberapa fitur tersebut, tidak hanya mampu menambah daya tarik estetika pada skuter ini saja, namun juga mampu meningkatkan kenyamanan dan juga kepraktisan dalam pemakian sehari-hari.

Lalu berapa harganya? Sebenarnya pihak Honda belum merilis secara resmi berapa harga skuter matic ini, namun diperkirakan motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 25 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: