Wabup Berharap Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

Wabup Berharap Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

BAYANGKARA- Plh Bupati Pekalongan, H Riswadi, berharap dengan peringatan hari Bhayangkara ke -77 Polri kedepan semakin dipercaya masyarakat-Triyono-

**Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77,

KAJEN - Wakil Bupati H. Riswadi yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pekalongan, pada peringatan hari Bhayangkara ke -77, Polri akan semakin dipercaya masyarakat. Hal itu disampaikan usai upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". 

Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Pekalongan, diantaranya Kapolres Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Kajari dan lainnya. Pada kesempatan itu H Riswadi menyampaikan selamat untuk Polri.

"Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-77 Polri. Semoga Polri kedepan semakin dipercaya masyarakat, semakin menjadi pengayom masyarakat, mampu melayani masyarakat secara adil, hingga menuju masyarakat yang sejahtera," ucapnya.

Tidak hanya itu, Riswadi juga  berharap agar Polri di usia yang ke-77 ini dapat semakin meningkatkan koordinasi dengan masyarakat secara menyeluruh. Dia berharap Polisi dapat menjadi sahabat bagi rakyat.

Sejalan dengan tema HUT Bhayangkara yang ke-77, Riswadi juga menyampaikan harapannya terkait pemilu yang akan datang. 

"Pemilu yang damai, aman, dan berkeadilan serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat untuk menghadapi era globalisasi kedepan," imbuhnya.

Sementara dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77 Polres Pekalongan menggelar berbagai kegiatan diantaranya Turnamen Bulutangkis, lomba kicau burung, dan kegiatan lainnya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: