Terbaru! Harga Motor Matic Suzuki Saluto 2023 Capai Rp20 Jutaan, Benarkah?

Terbaru! Harga Motor Matic Suzuki Saluto 2023 Capai Rp20 Jutaan, Benarkah?

Suzuki Saluto 2023-Tangkap Layar-YouTube @YRPOfficial

RADARPEKALONGAN-  Harga Motor Matic Suzuki Saluto 2023 Capai Rp20 Jutaan, benarkah? Terdengar sejak lama bahwa motor matic ini di banderol murah dengan tampilan yang terinspirasi serupa dengan Vespa.

Motor matic ini kabarnya sudah di tunggu kebanyakan orang. Dan masih menjadi buah bibir hingga kini dan di nantikan kehadirannya.

Meskipun kehadiran Suzuki Saluto 2023 kini sudah di pasarkan di Negara Taiwan, namun hingga kini kabarnya belum ada info lebih lanjut mengenai kemunculannya di Indonesia.

Seperti diketahui dari berbagai sumber, Suzuki Saluto 2023 bermain dalam segmen skutik dengan mengusung gaya retro motor kekinian. Jika melihat penampakannya tersebut, nampak seperti sebuah skutik asal Italia seperti halnya Vespa.

Lantas, soal harga kira-kira benarkah dibanderol dengan kisaran Rp20 jutaan jika dipasarkan di Indonesia? Kira-kira bisa dipastikan hampir sama dengan Vespa yakni kisaran capai angka Rp 40 jutaan. Namun harga tersebut adalah hasil konversi mata uang Taiwan ke Indonesia.

Mesi mahal, tapi konon bisa saja jika sudah di produksi di Indonesia, harga jual motor Suzuki Saluto bisa lebih murah yakni berkisar hanya capai angka Rp20 hingga 25 jutaan.

Melihat Spesifikasi Fitur Andalan Suzuki Saluto 2023

Dilihat dari spesifikasi yang di usung, Suzuki Saluto 2023 membawa fitur andalan yakni Keyless. Fitur tersebut merupakan penganti anak kunci konvensional yang juga menjadi fitur keamanan agar kendaraan tidak ada pembobolan.

Pada sistem keyless yang disematkan pada Suzuki Saluto 2023 juga telah terintegrasi dengan USB charger yang bisa di gunakan untuk mengisi daya ponsel. 

Lebih lanjut, matic ini juga dilengkapi sistem  pencahayaan yang mumpuni. Berupa LED sehingga pengendara terasa lebih nyaman  saat berkendara di malam hari.

Selanjutnya, pada motor matic ini juga dilengkapi bagasi yang cukup luas. Yang mampu di gunakan sebagai penyimpanan berbagai barang ataupun untuk menyimpan helm half face sekalipun.

Tak cukup disini, kelengkapan lainnya motor juga menggelar panel instrumen analog/digital, odometer serta masih banyak lainnya.

Sementara, pada bagian dapur pacu sudah menggunakan mesin 124cc berpendingin udara SEP yang mampu menyemburkan tenaga 8,8 ps tiap 7.000 rpm dan torsi 9,6 Nm tiap 6.000 rpm.

Lantas jika benar Suzuki Saluto 2023 di pasarkan di Indonesia, dengan harga terjangkau yakni kisaran Rp20 jutaan hingga Rp25 Jutaan apakah tertarik kamu tertarik untuk membeli. Kita tunggu saja kehadiran pasti kapan kendaraan Suzuki Saluto 2023 ini akan hadir. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: