Keseruan Pelatihan Make Up yang Digelar Bazar UMKM Pekalongan Raya

Keseruan Pelatihan Make Up yang Digelar Bazar UMKM Pekalongan Raya

Keseruan- Keseruan pelatihan Make up yang digelar Bazar UMKM Pekalongan Raya, Rabu (5/7/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN-  Keseruan pelatihan Make Up pemula yang diikuti puluhan peserta meriahkan gelaran bazar UMKM Pekalongan Raya yang berlangsung di Mall Plaza Pekalongan.

"Acara ini bagian dari kegiatan Bazar UMKM Pekalongan Raya kita adakan giat merias wajah bagi pemula," kata Koordinator Bazar UMKM Pekalongan Raya, Riana Yuli Astuti, saat ditemui dilokasi, Rabu (5/7/2023).

Menurutnya, dengan digelar nya pelatihan Make Up tersebut diharapkan bisa menjadi peluang usaha baru bagi para peserta.

"Kami cuman bisa berharap lewat pelatihan merias ini, para peserta kelak bisa memanfaatkan ilmunya untuk bisa diaplikasikan. Baik itu untuk diri sendiri maupun sebagai peluang usaha nantinya," terangnya.

Dijelaskan Riana, dalam kegiatan make up pemula kali ini pihak penyelenggara turut menggandeng Mizzu Cosmetics sebagai salah satu produk kosmetik lokal. 

"Antusias nya luar biasa, diikuti sekitar 31 peserta yang merupakan UMKM dan sebagian masyarakat umum," lanjutnya.

Kedepan Riana juga menjelaskan, tidak hanya pelatihan Make Up saja masih banyak kegiatan menarik yang dihadirkan Bazar UMKM Pekalongan Raya.

"Kedepan juga akan ada giat kembali. Di tanggal 11-12 Juli ada pelatihan pembuatan mahar dan hantaran dan masih banyak lainnya," lebih lanjut. (ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: