BPN Hadir Di Mal Pelayanan Publik

BPN Hadir Di Mal Pelayanan Publik

MoU - Kepala BPN Kabupaten Pekalongan Imawan Abdul Ghofur saat menandatangani kerjasama untuk pelayanan di MPP. -Triyono-

KAJEN - Badan Pelayanan Nasional (BPN) Kabupaten Pekalongan kini sudah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP). Hadirnya BPN di MPP Kabupaten Pekalongan untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan bidang pertanahan. 

Adapun pelayanan yang disediakan BPN di MPP Kabupaten Pekalongan diantaranya pertama memberikan pelayanan informasi. Kemudian pendaftaran pelayanan cek sertipikat, zona nilai tanah hak tanggungan, peralihan hak, roya, SKPT (Surat Keterangan Pendaftaran Tanah). Sedangkan selanjutnya adalah pendaftaran pelayanan pengukuran serta berbagai pelayanan lainnya. 

Kepala BPN Kabupaten Pekalongan Imawan Abdul Ghofur kepada Radar, Senin (10/07/2023) menyampaikan dalam mendukung program Pemerintah Daerah untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat maka BPN hadir di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pekalongan. 

"Setiap hari jam dinas, ada petugas BPN Kabupaten Pekalongan yang standby untuk melayani masyarakat mengenai pertanahan, " terangnya. 

Dikatakan, bahwa di Mal Pelayanan publik Kabupaten Pekalongan ada berbagai pelayanan sehingga pemohon tidak harus ke Kantor BPN Kabupaten Pekalongan di Wiradesa. 

"Sebetulnya semua pelayanan bisa, tapi penyelesaian pekerjaan dibawa ke kantor dahulu, " lanjutnya. 

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat yang memiliki permasalahan mengenai pertanahan bisa konsultasi langsung ke petugas BPN yang berada di Mal Pelayanan Publik. (Yon) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: