Perkembangan Perkara Kian Bervariasi, Jaksa Kejari Kabupaten Pekalongan Dituntut Kekinian dan High Tech

Perkembangan Perkara Kian Bervariasi, Jaksa Kejari Kabupaten Pekalongan Dituntut Kekinian dan High Tech

Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Di Hari Adhyaksa ke-63, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari mengharapkan jaksa kian kekinian dan high tech. Pasalnya, perkembangan perkara saat ini semakin bervariasi. 

Harapan itu dilontarkan Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari ditemui disela-sela resepsi peringatan Hari Adhyaksa ke-63 di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, Sabtu, 22 Juli 2023.

"Sumber daya manusia harus seimbang dengan tuntutan zaman sekarang," tandasnya. 

Baca juga:Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Ini Capaian Kinerja Kejari Kabupaten Pekalongan

Ia pun selalu berpesan kepada diri sendiri dan para jaksa agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. "Saya berpesan untuk jaksa dan saya sendiri pribadi, saya selalu ingin Kejaksaan itu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya. 

Caranya, lanjut dia, kasi-kasi harus selalu dekat dengan masyarakat, baik itu turun langsung ke lapangan atau melalui telepon yang mudah dihubungi. Tidak ada kata sulit untuk ketemu jaksa. 

"Kedepan akan kita pikirkan bagaimana yang mudah mereka untuk akses ke kita. Sehingga masyarakat ndak melihat kita itu kesannya menakutkan, tapi kita bisa memberikan preventif pencegahan," ujarnya.

Baca lagi:Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Pekalongan Gelar Rangkaian Baksos

Ia juga berharap, Kejaksaan sebagai aparat penegak hukum selalu mengedepankan upaya preventif. "Namun kita juga ingin selalu hadir di tiap permasalahan hukum di wilayah hukum kita, yaitu di Kabupaten Pekalongan," tandasnya.

Di momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 itu, Kajari Kabupaten Pekalongan mengapresiasi kinerja semua bidang dan bagian di Kejaksaan negeri Kabupaten Pekalongan. Menurutnya, Kejaksaan sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya. Hasil kinerjanya pun bagus semua.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: