Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Pekalongan Gelar Rangkaian Baksos

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Pekalongan Gelar Rangkaian Baksos

Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari berikan paket sembako ke tukang becak di Kota Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pekalongan menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos). baksos ini merupakan wujud nyata jika Kejaksaan hadir di tengah-tengah masyarakat dan dekat dengan masyarakat.

Bakti sosial Kejari Kabupaten Pekalongan di antaranya dilakukan di yayasan yatim piatu, panti disabilitas mental di Talun, dan kepada para tukang becak di sekitar Pasar Induk Kajen.


Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari saat baksos di panti disabilitas mental di Talun.-Hadi Waluyo-

Kegiatan baksos Kejaksaan ini pun mendapat sambutan hangat masyarakat dan para penghuni panti. Bahkan, saat baksos di panti disabilitas mental, banyak penghuni panti yang tampak bahagia mendapatkan kunjungan dari keluarga besar Kejari Kabupaten Pekalongan.

Baca juga:Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kabupaten Pekalongan Gelar Cek Gula Darah dan Pap Smear Gratis

Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari, Sabtu (22/7/2023), mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan menggelar rangkaian bakti sosial. 

"Rangkaian baksos itu dimulai sejak tanggal 13 Juli. Pada tanggal 18 Juli, kita melakukan baksos di dua yayasan. Di yayasan yatim piatu dan disabilitas mental. Kemarin kita juga ada anjangsana ke senior-senior yang sudah purna tugas. Kita kunjungi, karena mereka adalah bagian dari kita," ujar Kajari Feni Nilasari. 

Baca lagi:Semester Pertama Tahun 2023, Kejari Batang Selamatkan Uang Negara Rp 193 juta yang Dikorupsi Kades

Usai anjangsana, dilanjutkan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada tukang becak yang berada di sekitar Pasar Induk Kajen. "Siangnya kita melakukan baksos di halaman Kantor Kecamatan Kajen. Itu dengan tukang becak," katanya. 

Dengan rangkaian baksos tersebut, tujuannya lebih mengenalkan ke masyarakat bahwa Kejaksaan itu ada. Bahwa Kejaksaan itu bekerja dengan cara humanis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: