Semarakkan Rangkaian HUT Kendal ke-418, Pemkab Gandeng Program TV Nasional

Semarakkan Rangkaian HUT Kendal ke-418, Pemkab Gandeng Program TV Nasional

GANDENG MNCTV - Pemkab Kendal menggelar senam massal dan zumba party yang melibatkan program Kilau Raya MNCTV, Sabtu (22/7/2023), di Stadion Utama Kebondalem Kabupaten Kendal.-red/sef-

KENDAL - Rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 tahun ini menghadirkan nuansa yang lebih semarak. Terlebih Pemkab Kendal sendiri mau menggandeng salah satu program TV nasional untuk mendukung kesemarakannya.

Seperti Sabtu (22/7/2023) kemarin, Pemkab Kendal melibatkan MNCTV untuk menggelar Senam Massal dan Zumba Party yang dipusatkan di Stadion Utama Kebondalem Kabupaten Kendal.

Acara dihadiri oleh Sekda Kendal Sugiono, Forkopimda Kendal, para pimpinan OPD Pemkab Kendal, Pimpinan BUMN dan BUMD, instruktur senam dari Kilau MNC TV, dan diikuti oleh para Komunitas Senam di Kabupaten Kendal.

Sekda Kendal yang membacakan sambutan Bupati Kendal Dico M Ganinduto, menyatakan menyambut baik kegiatan senam bersama ini. Menurutnya, senam massal ini menjadi momentum untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dengan melakukan olahraga dan pola hidup sehat.

"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal, dengan terus menguatkan jalinan tali silaturahmi dan persaudaraan yang erat dengan masyarakat, sehingga menumbuhkan kesadaran bersama dalam diri kita akan pentingnya berolah raga dan menjaga stamina tubuh agar selalu fit, sehat dan bugar. Mengingat segala aktifitas dan produktivitas dapat berjalan dengan baik di dalam tubuh yang sehat," tutur Sekda Kendal.

Sugiono juga menyampaikan bahwa Pemkab akan menggelar kegiatan menarik dan mewah dimulai 22 Juli 2023 kemarin. Salah satunya acara Road to Kilau Raya 2023 kerjasama MNCTV dengan Pemkab Kendal.

"Road to Kilau Raya ini termasuk satu acara besar dan mewah yang kami persembahkan untuk masyarakat Kendal dalam menyambut 418 tahun usia Kabupaten Kendal," ungkap Sekda Kendal.

Karena itu, Sekda juga mengajak kepada seluruh warga Kendal beramai-ramai menyaksikan acara Kilau Raya MNCTV nanti malam di Stadion Utama Kendal, yang mana itu akan menjadi tontonan yang luar biasa bagi warga Kendal.

"Mari budayakan pola hidup sehat, karena sehat itu mahal. Ini juga sekaligus meminimalisir risiko terserang penyakit. Karena itu, nikmat sehat yang Allah berikan untuk kita mari kita syukuri, yakni dengan menjaga sebaik-sebaiknya serta mendayagunakan kesehatan kita untuk hal-hal yang positif dan manfaat," pesan Sekda. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: