Tawaran Menginap Nyaman di Hotel Sendang Sari Batang Harga Mulai Rp300 ribuan

Tawaran Menginap Nyaman di Hotel Sendang Sari Batang Harga Mulai Rp300 ribuan

Pelayanan - Pelayanan room yang ada di Hotel Sendang Sari Batang.-Tangkap Layar-Dok. Hotel Sendang Sari Batang

BATANG - Menginap di Hotel bisa jadi salah satu sarana cocok untuk merilekskan diri bersama keluarga. Hal ini, terus menginspirasi Hotel Sendang Sari sebagai Hotel pilihan  masyarakat Batang dan sekitarnya, dengan terus mencari cara agar mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat. 

Hotel Sendang Sari Batang menawarkan kenyamanan menginap di Hotel dengan fasilitas yang tak kalah memuaskan.

Hotel ini juga menghadirkan berbagai tipe pilihan kamar. Sehingga tamu bisa mendapatkan fasilitas kemewahan dengan memilih kamar sesuai dengan yang di idamkan. 

"Hotel Sendang Sari menghadirkan pilihan kamar, khusus dibula ini ada harga promo Rp300 ribuan saja untuk pilihan Deluxe room," kata Executive Marketing Setempat, Ari Setyorini, Senin (24/7/2023).

Dijelaskan Ari, Hotel Sendang Sari Batang  menyediakan paket menginap yang lengkap.  Diantaranya ada paket promo Deluxe Room yang dibandrol harga mulai dari Rp 360.000 net dari harga normal Rp550.000 net.

Pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas twin bed ataupun single, free akses WiFi, sarapan untuk dua orang, free akses kolam renang dan lainnya.

Ada juga paket Paket Super Deluxe Room dibanderol dengan harga Rp425.000 net dari harga normal Rp750.000 net. Sudah bisa menikmati fasilitas twin bed ataupun single, free akses WiFi, sarapan untuk dua orang, free akses kolam renang dan juga coffe maker.

"Pilihan paket juga ada untuk Family Room harga promo only Rp575.000 net dari harga normal Rp1.050.000 net," lanjutnya.

Paket Family ini sudah termasuk small dan Big sized bed, free akses WiFi, sarapan untuk dua orang, free akses kolam renang, juga coffe maker, TV LED hingga mineral water.

Dengan fasilitas yang tak kalah mumpuni diberikan hotel bintang tiga ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa berkunjung di Hotel Sendang Sari Batang berlokasi di Jalan jendral Sudirman 29, Batang. (DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: