Beli Mobil Wuling Dapat Emas, Spesial Penawaran Bulan Juli

Beli Mobil Wuling Dapat Emas, Spesial Penawaran Bulan Juli

Promo - Promo Wuling AJM Pekalongan bulan Juli 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Wuling AJM Pekalongan kembali menghadirkan penawaran spesial di bulan Juli 2023 ini. Bertajuk July's Special Package hadirkan promo penjualan manarik dengan hadiah undian emas.

"Promo July's special package, ada pengundian Wuling Emas. Promo Emas 1 gram khusus untuk pembelian Wuling Air Ev, Alvez hingga Almaz dibulan Juli 2023 ini," terang supervisor Wuling AJM Pekalongan, Charles, (24/7/2023).

Lebih lanjut, promo ini berlaku hingga akhir bulan Juli 2023. Dan bagi konsumen yang beruntung akan diumumkan diakhir bulan Agustus mendatang.

"Promo sendiri berlaku sampai akhir Juli ini. Dan hadiah undian Wuling Emas akan di bagikan di bulan Agustus mendatang," lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang bisa dimanfaatkan konsumen.

Diantaranya, promo berupa diskon atau potongan harga untuk pembelian seri Wuling Air Ev. Ada potongan PPN hanya 1 persen.

"Beli Air Ev sekarang makin hemat PPN jadi 1 persen. Hemat hingga Rp26 jutaan dari harga OTR mulai Rp220 jutaan," lanjutnya.

Wuling Air Ev, memiliki banyak keunggulan sebagai mobil keluarga. Diantaranya kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin.

Wuling Air Ev juga didesain dengan rangka yang kokoh serta airbag yang mampu membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman saat dikendarai.

Terdapat juga beragam macam fitur yang bisa memanjakan pemiliknya, meliputi Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND.

Lalu, Wuling juga turut memberikan penawaran istimewa lain. Yakni gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km mana yang tercapai lebih dulu.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: